Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Daiva Penyanyi Acara Dahsyat RCTI Menerima Yesus | Motivasi-Kristen

Sumber Gambar : youtube.com

Tidak ada kata yang terindah selain mengatakan Tuhan Yesus adalah Tuhan dan juruselamat atas seluruh bumi dan atas segala umat manusia dimuka bumi ini. 

Hal ini saya berani katakan karena memang kebenaran tentang Tuhan Yesus dan ajaran Alkitab adalah suatu kebenaran yang sempurnah bagi umat manusia. 

Akhir-akhir ini banyak jiwa yang mulai datang kepada Yesus dan mau menerima Yesus sebagai Tuhan dan juruselamat mereka. 

Hal ini juga dijelaskan dalam Kitab (Yohanes 14:6) "Kata Yesus kepadanya; Akulah jalan dan kebenaran dan hidup, tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku."

Mulai dari Ustad, Artis, Penyanyi, serta kalangan orang-orang biasa yang begitu luar biasa kesaksiannya untuk percaya kepada Yesus Kristus.

Kini yang menjadi Viral di media sosial Facebook, Twiter, dan Youtube adalah murtadnya seorang penyanyi sekaligus artis FTV yang memilih percaya kepada Yesus.

Dialah Lusy Darmawati yang biasa disebut Daiva. Kesaksian dirnya dapat disaksikan dalam Chanel Youtube Pdt. Yusuf Manubulu 

Dengan durasi waktu lebih dari dua jam tersebut, banyak yang disampaikan langsung oleh Daiva, dia mengatakan banyak mujizat yang diperoleh sebelum mengenal Yesus. 

Mujizat pertama yang dialami oleh Daiva adalah mampu menyembuhkan adik kandungnya yang sakit kepala yang sudah lama, dan hampir setiap hari terjadi, akibat mengalami kecelakaan. Mujizat terjadi dari doa dan dengan tangannya yang mengurapi kepala adiknya. 

Kejadian tersebut terjadi pada saat Daiva pulang dari kebaktian di Gereja, namun pada saat sesampai dirumah, Daiva melihat adiknya merasa kepalanya yang sakit sekali, akhirnya Daiva pun memutuskan untuk berdoa dengan menggunakan nama Yesus.

Setelah selesai berdoa akhirnya dalam beberapa waktu kedepan adiknya merasa kepalanya sudah membaik ,dan itupun langsung dikatakan oleh adiknya sendiri bahwa. "Berkat doa kaka dalam nama Yesus ada kesembuhan" akhinya kepala saya sudah mulai membaik dan sudah tidak lagi merasakan kesakitan sekalipun. 

Sungguh ajaibnya kuasa Tuhan Yesus Kristus. Bukan saja untuk pertama kali Daiva mengalami mujizat Tuhan dalam hidupnya. 

Mukjizat yang kedua yang dialami oleh Daiva adalah dari kecelakaan ayahnya. Pada saat itu dirinya sementara menjalankan usahanya tiba-tiba Daiva mendapatkan kabar bahwa ayahnya mengalami kecelakaan. 

Daiva sempat kuatir dan ketakutan, tetapi pada saat itu juga Daiva mendapatkan mujizat Tuhan, dimana Tuhan Yesus memperlihatkan keadaan ayahnya dirumah sakit yang hanya luka ringan di bagian kepala, dan pada saat Daiva tiba di rumah sakit, apa yang Tuhan memperlihatkan kepadanya sama seperti yang ayahnya alami. 

Bukan sampai sampai disitu saja Daiva mengalami mujizat Tuhan, tetapi mujizat yang benar-benar menunjukan bahwa hanya Tuhan Yesus yang layak disembah adalah, ketika papanya mengalami amnesia atau lupa ingatan. 

Daiva begitu kuatir tetapi akhirnya dia menelfon teman-temannya yang beragama Kristen untuk datang mendoakan ayahnya dirumah sakit, akhirnya mereka datang untuk mendoakan ayahnya, dalam beberapa hari kedepan akhirnya ayahnya mengalami kesembuhan total. 

Inilah suatu perjalanan hidup Daiva yang mengalami mujizat Tuhan dan akhirnya dia mulai memberanikan diri untuk dibaptis, walaupun kedua orang tuanya sempat menolaknya. 

Memang benar murtadnya Daiva telah lama terjadi, tetapi kesaksiannya barulah viral dimedai sosial dalam beberepa hari terakhir ini. 

Lewat kesaksian yang Daiva lakukan, kini banyak membuat orang-orang mulai percaya kepada Yesus Kristus sebagai Tuhan dan juruselamat yang kekal.

Dari Perjalanan hidup Daiva, pesan kepada kita sebagai orang-orang percaya, marilah kita tetap percaya kepada Yesus Kristus, sebab hanya Dia Tuhan yang hidup, yang mampu memberikan jaminan kehidupan yang kekal bagi kehidupan kita. 

Percayalah kepada Tuhan Yesus dengan segenap hati, jangan pernah meninggalkan Yesus karena jabatan, pekerjaan, pasangan, serta harta kekayaan. Sebab itulah kesia-siaan dalam kehidupan kita. Tuhan Yesus memberkati kita semua. Haleluya Amin.

(Yohenes 3:36). "Barangsiapa percaya kepada Anak, ia beroleh hidup yang kekal, tetapi barangsiapa tidak taat kepada Anak, ia tidak akan melihat hidup, melainkan murka Allah ada diatasnya."

Post a Comment for "Daiva Penyanyi Acara Dahsyat RCTI Menerima Yesus | Motivasi-Kristen"