Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Gempar ! Istri Habib Murtad Karena Kagum Dengan Ajaran Kristen | Motivasi-Kristen

Sumber Gambar : yotube.com

Akhir-akhir ini, semakin banyak jiwa yang mulai ingin mengenal Yesus, bahkan ingin menjadi pengikut Yesus Kristus. Sungguh inilah suatu bukti bahwa di dunia ini hanya Tuhan Yesus yang layak dipuji dan disembah. 

Mulai dari artis, penyanyi, bahkan orang-orang yang begitu mencintai agama mereka sebelumnya, kini mulai percaya kepada Yesus. 

Salah satu yang membuat gempar media sosial adalah seorang istri Habib yang memilih percaya Yesus dan mulai membongkar isi ajaran agamanya yang dahulu, yang dipandang keliru olehnya. 

Dialah Nurhayati yang diwawancarai oleh Pdt Saifuddin Ibrahim dalam chanel youtube Prayson Manubulu. 

Dalam wawancarai dengan durasi 17 menit tersebut, banyak yang disampaikan langsung oleh Nurhayati, dengan membongkar-bongkar isi Alquran yang dipandang memiliki kekeliruan.

Suatu pernyataan yang dianggap tidak masuk akal adalah bagaimana dalam ajaran yang sebelumnya diperbolehkan laki-laki menikah lebih dari satu bahkan bisa sampai belasan wanita. 

Inilah suatu kekeliruan yang dianggap oleh Nurhayati, karena baginya sangat tidak adil bagi seorang wanita apabila di poligami atau di jadikan istri kedua dan seterusnya.

Bahkan dia mengatakan bahwa, di dalam ajarannya yang dahulu sungguh sangat berbeda jauh dengan ajaran Kristen yang tertulis di dalam Alkitab.

Tidak ada ketenangan dan kebahagiaan dalam ajaran agamanya yang dahulu, karena baginya Yesus Kristus adalah sosok yang luar biasa, lewat pengorbanan-Nya untuk menyelamatkan anak-anak-Nya untuk bebas dari kuasa dosa. 

Baginya dalam ajaran Kristen sangat menekankan pada Kasih, bahkan dirinya terharu dengan bunyi Firman Tuhan yang terdapat dalam Kitab (Lukas 6:27). "Tetapi kamu yang mendengarkan Aku, Aku berkata: Kasihilah musuhmu, berbuatlah baik kepada orang yang membenci kamu.

Baginya ajaran Alkitab adalah ajaran yang benar, dia bersyukur lewat lawatan Tuhan Yesus kini dia semakin percaya Yesus, bahkan siap bersaksi bagi nama Yesus dimanapun dan kapanpun.

Sungguh hebat Tuhan Yesus Kristus, karena semakin banyak jiwa yang mulai percaya kepada-Nya. Lewat kesaksian dari Nurhayati kiranya membuat kita semua sebagai orang percaya, memiliki iman percaya yang semakin kuat dan teguh kepada Kristus. 

Pesan kepada kita sebagai orang percaya, marilah jangan pernah kita berpaling untuk meninggalkan Yesus, hanya karena jabatan, pasangan, bahkan harta, sebab keselamatan yang kekal hanya di dalam Yesus. 

Jika sekarang kita adalah pengikut Kristus, maka tugas kita adalah memberitahkan Firman Tuhan kepada orang-orang yang belum percaya Yesus, supaya semakin banyak jiwa yang datang kepada Yesus, sehingga upah kita akan menjadi lebih besar disorga.

Tuhan Yesus berkata dalam kitab (Yohanes 14:6). "Kata Yesus kepadanya; "Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorang pun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku." Tuhan Yesus memberkati kita semua. Amin




2 comments for "Gempar ! Istri Habib Murtad Karena Kagum Dengan Ajaran Kristen | Motivasi-Kristen "

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.