Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ketaatan Mendatangkan Kebahagiaan | Motivasi-Kristen

Sumber Gambar : hop.chruch

Ketaatan adalah suatu tindakan yang seharusnya dilakukan oleh semua manusia dimuka bumi ini, banyak tokoh Alkitab yang mempunyai ketaatan yang hebat, yang membuat hidupnya menjadi lebih baik serta mendapatkan banyak berkat dari buah ketaatannya.

Abraham serta Ayub adalah tokoh Alkitab yang sering diceritakan oleh banyak orang, kisah hidupnya begitu menginspirasi banyak orang percaya untuk tetap mengikuti Yesus Kristus.

Ketaatan mereka merupakan suatu perbuatan yang mampu mendatangkan banyak berkat. Itulah sebabnya ketaatan harus menjadi modal utama seseorang dalam menjalani kehidupan sebagai manusia biasa.

Taat akan aturan, perintah dan ketetapan yang dituliskan dalam Akitab. Namun pada zaman ini, banyak orang yang sudah tidak jujur atau lebih memilih jalan pintas untuk mencapai tahap kebahagiaan. 

Banyak pimpinan-pimpinan yang relah korupsi untuk menambah pundi-pundi pendapatannya supaya dapat terlihat sukses dimata banyak orang. 

Tetapi apakah tindakan demikian adalah suatu bentuk ketaaatan? Tentunya tidak, lantas apakah mereka akan selalu terlihat sukses? Secara tegas pastinya tidak akan pernah.

Artinya bahwa karena caranya salah, maka sudah pastinya kebahagiaan atau kesuksesan yang dimiliki akan secara cepat diambil oleh Tuhan, cara Tuhan mengambilnya melalui terbongkarnya proses korupsi yang dilakukan oleh mereka.

Namun apakah kita sebagai seorang pekerja biasa akan mencapai tahapan kebahagiaan? Sobat Kristen siapapun kita, semiskin apapun kita, kalau kita berjuang dengan ketaatan, maka pastinya kita akan mencapai tahapan kebahagiaan.

Alkitab menjelaskan dalam Kitab (Yohanes 6:33) "Tetai carilah dahulu kerajaan Allah dan kebenaran-Nya, maka semuanya itu akan ditambahkan kepadamu."

Sobat Kristen, memang tidak mudah menjadi orang yang taat dalam segala hal, tetapi lihatlah penjelasan Alkitab, jika kita ingin bahagia dan sukses, kuncinya kita harus mencari kerajaan Sorga. 

Kerajaan Sorga yang dimaksud adalah, berani melakukan kehendak Tuhan dalam setiap langkah kehidupan kita. Berani memuliakan nama Tuhan dalam keadaan apapun. 

Susah dan senang, adalah makanan kehidupan manusia, maka ketaatan harusnya mampu kita lakukan dalam segala kondisi hidup, sehingga hidupmu akan diberikan jaminan untuk bahagia.

Percayalah, jika sekarang hidupmu banyak menjumpai banyak tantangan, pergumulan, tetaplah bersabar, kuatkanlah imanmu kepada Yesus. tetaplah taat, jangan mencari manusia, karena manusia bukanlah suatu solusi yang tepat untuk memberikan jaminan kebahagaain. 

Carilah Tuhan maka kamu akan hidup dalam kebahagiaan. "Berbahagialah orang-orang yang memegang peringatan-peringatan-Nya, yang mencari Dia dengan segenap hati.' (Mazmur 119 :2). Tuhan Yesus memberkati kita semua Amin.




Post a Comment for "Ketaatan Mendatangkan Kebahagiaan | Motivasi-Kristen "