Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cintailah Dia Yang Mendahulukan Yesus | Motivasi-Kristen

Sumber Gambar : pinterest.com

Jatuh cinta adalah hak setiap orang, jatuh cinta kepada seseorang adalah pilihan setiap orang, tidak ada orang yang bisa membatasi bahkan menghalangi hak seseorang untuk memilih pasangannya sendiri. 

Sebagai kaum muda-mudi, tentunya akan sedikit aneh dan sepi bila hidup tanpa ada pasangan dalam mengisi hari-hari kehidupannya. Inilah suatu realita yang sering terjadi dikalangan anak-anak muda Kristen. 

Memang benar hidup tanpa cinta bagaikan taman tanpa bunga, yang kelihatan kosong tak terlihat indah jika dipandang. 

Namun janganlah meremehkan orang-orang hidup tanpa cinta, sebab mereka akan sangat memiliki waktu yang banyak untuk selalu sendiri membaca Alkitab, serta mungkin saja mereka rajin untuk beribadah.

Tentunya akan sangat berbeda dengan orang-orang yang telah memiliki pasangan atau pacar, mungkin saja mereka lebih memilih menghabiskan waktu dengan pacar, dibandingan dengan Tuhan. 

Inilah sebabnya, melalui tulisan ini penulis ingin menegaskan bahwa, jangan mudah untuk jatuh cinta kepada seseorang, lihatlah dahulu apakah dirinya mempunyai karakter seperti Yesus, yang suka beribadah, rajin membaca Alkitab, bahkan suka menolong orang lain.

Jika dirinya tidak menjalankan perintah Tuhan Yesus, maka jangan pernah untuk mencoba menjalani suatu hubungan yang serius dengannya, karena akan membuat kita menjadi sama seperti dia, yang susah untuk melakukan kehendak Tuhan.

Pengaruh seorang pasangan akan membuat kita sama seperti dia, bayangkan saja jika pasangan kita memiliki sikap duniawi yang banyak, maka sudah pastinya pikiran kita akan diarahkan untuk sama sepertinya. Inilah suatu kebodohan yang sering dilakukan oleh anak muda-mudi Kristen.

Cintailah orang-orang yang mendahulukan Tuhan Yesus, hal ini akan membuat suatu hubungan menjadi diberkati oleh Tuhan, bayangkan saja bila pasanganmu adalah seorang pemabuk, pencandu Narkoba, suka iri hati, sombong, yang pastinya keributan serta perkelahian akan menjadi makanan setiap hari dalam perjalanan hidup kita. 

Sehingga, carilah pasangan yang mencintai Tuhan Yesus, itulah suatu kebaikan yang akan kita rasakan dampaknya ketika menjalani suatu hubungan.

Jika kita mencintai pasangan yang mendahulukan Yesus, itu berarti hubungan yang kita jalani akan semakin diberkati Tuhan, dan hubungan yang kita jalani akan sampai pada akhir hayat. 

Inilah suatu kepastian yang nyata. Sehingga sebagai orang percaya, marilah memilih pasangan yang mencintai Kristus, karena itulah suatu kebaikan dalam suatu hubungan.

Percayalah, hidupmu akan mendapatkan berkat apabila memilih pasangan yang mendahulukan Tuhan Yesus dalam hidupnya. Tuhan Yesus memberkati kita semua. Amin





Post a Comment for "Cintailah Dia Yang Mendahulukan Yesus | Motivasi-Kristen"