Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ali Umar Di Penjara Namun Semakin Mencintai Yesus | Motivasi-Kristen

Sumber Gambar : kanganga.com

Akhir-akhir ini banyak jiwa yang terpanggil untuk mengenal bahkan percaya kepada Yesus Kristus, inilah suatu bukti bahwa hanya Tuhan Yesus yang layak dipuji dan disembah di dunia ini.

Kini yang menjadi viral dimedia sosial Indonesia bahkan dunia adalah karena seseorang yang dahulunya mencintai agamanya kini berpaling untuk mengenal Yesus bahkan sampai pada mencintai Yesus.

Dialah Ali Umar, asal kota Padang, Provinsi Sumatra Barat, seseorang yang lahir dari keluarga Muslim, namun kini percaya Yesus, karena merasa hanya Yesus sang juruselamat yang kekal.

Memang benar, proses kepindahan agama Ali Umar sudah terjadi pada beberapa tahun yang lalu, tetapi berita ini menjadi viral dimedia sosial pada awal-awal tahun 2021 ini. 

Ali umar lahir dari keluarga yang mendapatkan kutukan atau sumpah dari nenek moyangnya, ayah dan ibunya kadang kala tidak normal pikirannya, layaknya seorang yang gila.

Ibunya pernah membunuh kedua saudaranya dengan cara memotong tubuh mereka. Kisah tragis ini disampaikan langsung oleh Ali Umar dalam wawancara dengan Pak Yusuf Manubulu dalam Chanel Youtube Kanuru.

Inilah ungkapan hati Ali Umar, kepindahannya untuk percaya Yesus, sangat membuat keluarga mereka membenci dan ingin membunuh dirinya. 

Ali Umar pernah dipenjara karena bersaksi bagi Yesus, tetapi dirinya tidak pernah patah semangat untuk percaya kepada Yesus Kristus. Bahkan dirinya mengungkapkan bahwa imannya semakin kuat ketika dipenjara, kepada Yesus Kristus.

Dirinya percaya bahwa dengan kuasa Roh Kudus, dia tetap percaya kepada Yesus, dan bisa melewati semua tantangan yang dia hadapi. Sehingga kini menjadi seorang yang banyak memberitahkan Firman untuk bersaksi bagi banyak orang tentang kebenaran Firman Tuhan dan Yesus Kristus. 

Bahkan dia berkata bahwa, di dalam agamanya yang dahulu dia tidak pernah mendapatkan kebahagiaan, tetapi ketika dia percaya Yesus, hidupnya kini menjadi sangat tenang bahkan penuh dengan kesukacitaan yang luar biasa.

Sungguh hebatnya Tuhan kita, mau memanggil jiwa-jiwa yang belum mengenal dan mempercayai-Nya datang kepada-Nya.

Melalui kesaksian Ali Umar ini tentunya sungguh menguatkan iman percaya kepada Yesus Kristus. Sehingga tugas kita sebagai anak-anak Yesus adalah teruslah membritahkan Firman Tuhan kepada semua orang, supaya semakin banyak orang yang percaya kepada Yesus Kristus. 

Firman Tuhan berkata dalam Kitab (Yohanes 14:6)  "Kata Yesus kepadanya. Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalu tidak melalui aku."

Inilah suatu bukti bahwa yang layak dipuji dan disembah didunia ini hanyalah Tuhan Yesus Kristus. Haleluya Amin. 

Post a Comment for "Ali Umar Di Penjara Namun Semakin Mencintai Yesus | Motivasi-Kristen"