Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Berdoalah Untuk Keluarga Akidi Tio Yang Menyumbang 2 Triliun Untuk Indonesia | Motivasi-Kristen

Sumber Gambar : detiknews.com

Dunia dikagetkan dengan adanya keluarga yang berani menyumbang 2 triliun untuk penanggulangan Covid-19 di Kota Palembang Provinsi Sumatra Selatan. 

Yang mengherankan dunia serta masyarakat Indonesia adalah keluarga yang memberikan sumbangan tersebut bukanlah seorang  yang sering tampil di media sosial atau stasiun TV Nasional atau orang yang telah terkenal di tanah air Indonesia. 

Melainkan mereka adalah keluarga Akidi Tio berdarah Tionghoa,  keluarga yang begitu besar kasih kepada sesama manusia di daerah Palembang, bahkan Indonesia 

Lewat sumbangan yang diberikan kini banyak pujian yang di sampaikan oleh banyak orang dimedia sosial kepada keluarga Akidi Tio. 

Pujian yang diberikan banyak yang bersifat doa untuk keluarga Akidi Tio, dengan harapan selalu diberkati kesehatan serta berkat yang melimpah akan dikembalikan dari Tuhan yang maha Esa. 

Inilah suatu bukti bahwa kekayaan atau kelebihan yang kita miliki haruslah kita pergunakan untuk berbagi kasih dengan orang lain, bukan memamerkan untuk orang lain. 

Lewat peristiwa ini juga, tentunya membuat mata dan pikiran banyak orang-orang di tanah air Indonesia yang memiliki harta yang banyak, serta suka memamerkan seluruh harta mereka, supaya hendaknya memiliki kasih bagi sesama manusia yang membutuhkan dalam keadaan pandemik Covid-19 ini. 

Besaran dana yang diberikan adalah suatu nominal uang yang sangat besar, dan yang baru pertama kalinya di dunia ini yang memberikan uang sebesar 2 Triliun. 

Orang terkaya di dunia seperti Bill Gates juga belum pernah memberikan sumbangan dana dari uang pribadinya untuk bencana-bencana tertentu, sebesar sumbangan yang diberikan oleh Akidi Tio. 

Sungguh hebat keluarga Akidi Tio, kiranya dikembalikan berkat yang melimpah atas kehidupan Akidi Tio. Pemberianmu akan diperhitungkan Tuhan Yesus. 

Sebagai orang percaya, ada pembelajaran yang dapat kita ambil dari peristiwa ini, dengan jangan pernah merasa sombong dengan segala sesuatu yang kita miliki didunia ini, jangan pernah menahan kasih bagi orang-orang yang membutuhkan bantun atau pertolongan dari kita. 

Sebab perilaku demikian adalah perilaku yang tidak terpuji dan sangat dilarang oleh ajaran Kristen dalam Alkitab. 

Dimana di jelaskan dalam Kitab (Amsal 3:27) "Janganlah menahan kebaikan  dari pada orang-orang yang berhak menerimanya, padahal engkau mampu melakukannya."

Hidup di dunia ini hanyalah sementara, sehingga harta dunia bukanlah prioritas utama dalam kehidupan kita, melainkan menyenangkan hati Tuhan Yesus lewat setiap sikap dan perbuatan kita dalam hari-hari hidup yang kita jalani. Tuhan Yesus memberkati kita semua. Haleluya Amin. 

3 comments for "Berdoalah Untuk Keluarga Akidi Tio Yang Menyumbang 2 Triliun Untuk Indonesia | Motivasi-Kristen "

  1. Terima kasih Tuhan..ada anakMu yg penuh kasih pada sesama smg mjd kebaikan bagi kita semua..amin

    ReplyDelete
  2. Ayo mana sumbangan orang2 kaya yg lain, apalagi orang kaya yg sering pamer kekayaan di media2.

    ReplyDelete
  3. SMG Tuhan menggatix berlipat ganda, Tuhan memberkati

    ReplyDelete

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.