Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Artis Cantik Marsha Aruan Percaya Yesus Dan Sudah Dibaptis | Motivasi-Kristen

Sumber Gambar : kumparan.com

Sebagai artis papan atas Indonesia tentunya jalan hidup setiap hari akan menjadi sorotan publik, hal ini juga yang dirasakan oleh artis cantik Marsha Aruan yang memiliki paras wajah yang begitu cantik. 

Kini publik tanah air kembali dikagetkan dengan keputusan Marsha Aruan dengan memilih percaya kepada Yesus Kristus, dengan meninggalkan agamanya yang dahulu. 

Hal ini tentunya sangat mengagetkan publik, kejadian Marsha percaya Yesus memang benar sudah terjadi pada awal Agustus tahun 2020, tetapi berita kepindahan Agama Marsha Aruan baru terdengar begitu pesat di kalangan publik awal tahun 2021. 

Sebagai seorang artis papan atas, tentunya lewat keputusan tersebut bukanlah hal yang gampang, dan siap menanggung resiko yang sangat besar bagi diri Marsha Aruan. 

Tetapi tekad yang kuat serta keputusan yang benar, bahwa hanya Tuhan Yesus yang patut dipuji dan disembah adalah suatu alasan untuk tetap memilih percaya. 

Dirinya percaya bahwa hanya Tuhan Yesus yang sanggup menolong orang-orang yang mau menaruh harapan kepada-Nya, Marsha juga telah dibaptis pada tanggal 08 Agustus 2020.

Sungguh hebat pekerjaan Roh Kudus kepada setiap orang yang benar-benar mau percaya kepada-Nya, Marsha juga mengaku ketika dia beragama Kristen, dirinya kini memiliki iman yang tetap bertumbuh dalam Yesus.

Berita ini sungguh menyenangkan hati para umat Kristinani, karena kini banyak jiwa-jiwa yang mulai terpanggil untuk mengenal Yesus Kristus. 

Pesan Kepada kita sebagai anak-anak Yesus Kristus, yang telah percaya kepada-Nya, mari jangan pernah lemah iman, jangan pernah menerima berbagai tawaran dunia yang dapat menjatuhkan iman percayamu kepada Yesus Kristus. 

Sebab tidak ada keselamatan selain Yesus. sehingga janganlah pernah meninggalkan Yesus, hanya karena jabatan, kedudukan, harta, serta pasangan hidup. Yesus Kristus berkata dalam Kitab (Yohanes 14:6) "Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seoarangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku."

Sungguh jelas Alkitab mengatakan, sehingga marilah sobat Kristen, kita tetap setiap kepada Yesus Kristus sampai kita mati, supaya tempat kita adalah kerajaan Sorga. Tuhan Yesus memberkati kita semua. Amin.

Berikut ini adalah gambar-gambar Marsha Aruan menerima Yesus dan dibaptis :




Haleluya
Tuhan Yesus memberkati kita semua Amin




3 comments for "Artis Cantik Marsha Aruan Percaya Yesus Dan Sudah Dibaptis | Motivasi-Kristen "

  1. Haleluya tidak pernah Yesus katakan ,maka kita yang percaya Yesus, jangan kita katakan yang tidak pernah di ajarkan Yesus . Yohenes,6:63. Rohlah yang memberi hidup daging samasekali tidak berguna,. Perkataan2 yang Aku katakan kepadamu adalah ROH dan HIDUP. puji Yesus.

    ReplyDelete

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.