Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Covid-19 Kembali Meledak, Maka Vaksinlah Dirimu Dengan Firman Tuhan | Motivasi-Kristen

Sumber Gambar : majalah.net

Dunia kemabali di panikkan dengan munculnya Virus terbaru dengan sebutan Varian Delta, pada saat ini dunia mulai lemah untuk mengatasi covid-19 gelombang ke dua, hal ini juga dirasakan oleh bangsa Indonesia, yang terlebih khusus daerah Jakarta, Bali, serta pulau Sumatara.

Tentu dengan adanya gelombang Virus covid-19 yang ke dua, sangat membuat warga negara Indonesia begitu kuatir akan menjalani hidup ini, apalagi dengan dampak dari covid-19 akan menimbulkan keadaan ekonomi setiap rumah tangga semakin terpuruk. 

Hal ini sungguh memprihatinkan, dan sungguh menakutkan setiap manusia. Sebagai orang percaya kepada Tuhan Yesus Kristus, tentu sering kita bertanya-tanya, apakah inilah suatu tanda menuju akhir zaman? ataukah ini teguran kepada umat manusia.?

Saya percaya kita pasti sering memikirkan demikian, tentu sebagai manusia biasa kita tidak bisa mengerti apa maksud Tuhan dengan memberikan virus covid-19 yang terus menyelimuti isi dunia ini. Tetapi sebagai orang percaya, kita dituntut untuk tetap taat dan setia kepada Tuhan Yesus, walaupun kita hidup dalam ketakutan, kekuatiran, serta keputusasaan. 

Kita patut bersyukur, kepada pemerintah Indonesia, yang begitu bekerja keras untuk memutuskan mata rantai virus covid-19 ini, lewat pemberian Vaksinasi secara gratis kepada kita semua, kita harus tetap mendoakan mereka sehingga mereka tetap ada dalam kesehatan yang baik. 

Namun nyatanya vaksinasi yang diberikan pemerintah tidak menjamin kita bebas secara total dari penyebaran covid-19, sehingga tentu masih ada ketakutan serta kekuatiran akan hidup ini. 

Sebagai orang percaya tentunya kita memiliki kekuatan yang lebih besar dari segalanya, kekuatannya adalah "FIRMAN TUHAN", karena lewat Firman kita akan diberikan kekuatan dan kesehatan yang sejati.

Sehingga cara yang paling tepat untuk terhindar dari penyebaran covid-19 adalah, vaksinasilah diri kita dengan Firman Tuhan. Jika vaksinasi secara medis dilakukan dengan menyuntik cairan masuk dalam tubuh kita, sebagai tambahan imun, maka vaksinasilah diri kita juga dengan Firman.

Vaksinasi dengan Firman artinya selama masa covid-19 masih merajalela di dunia ini, maka suntiklah Firman Tuhan setiap hari masuk dalam hati dan pikiran kita, karena inilah suatu kebaikan yang sempurnah. 

Membaca dan merenungkan Firman Tuhan setiap hari pada masa pandemik covid-19 ini, akan membuat kita menjadi tenang, sabar, dan tetap berpengharapan bahwa pada saatnya badai covid-19 ini akan berlalu dan kita yang telah mengvaksinasikan diri kita dengan Firman Tuhan akan tetap selamat.

Jangan pernah takut, jika kita telah mengvaksinasikan diri kita dengan Firman Tuhan, sebab Firman Tuhan adalah pelita, penuntun, serta cahaya dalam gelapnya hidup yang kita alami, ingatlah walaupun kita telah mengvaksinasikan diri kita dengan Firman Tuhan, kitapun juga harus hidup sesuai dengan protokol kesehatan. 

Sebab anjuran dari pemerintah adalah bagian dari perintah Tuhan, karena mereka adalah pilihan-pilihan Tuhan untuk menjadi pimpinan atas kita. 

Marilah sobat-sobat Kristen, jika hari ini kita malas membaca Firman Tuhan, segeralah kita baharui diri kita untuk menjadi pelaku-pelaku Firman yang setia. Covid-19 semakin menakutkan dunia, tetapi percayalah hanya Tuhan Yesus yang sanggup menolong hidup kita dalam kedaaan apapun. Tuhan Yesus memberkati kita semua. Amin.

"Vaksinasilah Dirimu Dengan Firman Tuhan

Maskerlah Mulutmu Dengan Doa

Cucilah Tanganmu Dengan Persembahan Bagi Allah

Jagalah Jarakmu Dari Dosa

Percayalah Covid-19 Akan Menjahui Dirimu"

Post a Comment for "Covid-19 Kembali Meledak, Maka Vaksinlah Dirimu Dengan Firman Tuhan | Motivasi-Kristen"