Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Petinju Manny Pacquaio Mengakui Hebat dan Berhasil Karena Mengandalkan Tuhan | Motivasi-Kristen

Sumber Gambar : kompas.com

Sebagai seorang petinju dunia tentunya akan sangat terkenal, apalagi dengan lebel sebagai petinju no satu dunia, pastinya akan sangat dikenal oleh seluruh orang di muka bumi ini. 

Dialah Manny Pacquaio pentinju asal negara Filipina yang menjadi pentinju terbaik dalam beberapa tahun terakhir, lahir sebagai seorang yang beragama Kristen, namun yang sangat menghiraukan adalah kehidupan sang petinju pada masa kanak-kanak sampai pada usia dewasa.

Dimana Manny Pacquaio terlahir dari keluarga yang sangat miskin, sehingga ia harus tidur di jalan-jalan, dengan makan seadanya, tentu kini semua telah berlalu, kehidupan lamanya hanya berselang sementara.

Dengan sekarang menjadi orang terkenal bahkan orang yang kaya raya, mempunyai segalanya, ingin sesuatu langsung bisa tercapai. Inilah suatu realita hidup yang setiap orang tidak bisa untuk memprediksi seperti apa dirinya untuk beberapa tahun kedepan.

Salah satu alasan mengapa Manny Pacquaio kini menjadi orang yang hebat bahkan behasil adalah berkat dirinya selalu mengandalkan Tuhan. 

Hal ini di sampaikan langsung olehnya, dalam konferensi pers saat akan melawan petinju Floyd maywather pada tahun 2015. 

Lewat perkataannya, dia sungguh mengaku bahwa tanpa Tuhan dia bukan siapa-siapa, tanpa Tuhan dia tidak akan bisa seperti ini, dirinya juga berkata bahwa hidupnya sungguh tak berati bila tanpa Yesus,  inilah suatu ungkapan yang benar-benar menunjukan betapa rendah dirinya seorang petinju terbaik dunia tersebut. 

Bahkah dalam konferensi pers tersebut, dia banyak bersaksi tentang kasih dan pertolongan Tuhan, dengan mengatakan bahwa hidupnya dahulu adalah seorang yang tidak punya apa-apa, hanya tidur dijalanan, makan makanan sisa buangan orang, tetapi kini saya seperti ini semua bukan karena kuatnya saya tetapi kemurahan Tuhan.

Dia juga mengaku dan memberikan pesan kepada kita sebagai anak-anak Tuhan, marilah jangan kita menyesal akan apapun yang kita dapati dan alami hari ini, tetapi tetaplah mengandalkan Tuhan, karena setiap orang yang mengandalkan Tuhan akan selalu diberkati. Tuhan Yesus memberkati kita semua. Amin.

"Diberkatilah orang yang mengandalkan Tuhan, dan menaruh harapan kepada Tuhan"

1 comment for "Petinju Manny Pacquaio Mengakui Hebat dan Berhasil Karena Mengandalkan Tuhan | Motivasi-Kristen"

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.