Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tuhan Yesus Sumber Kekuatanku | Motivasi-Kristen

Sumber Gambar : satuharapan.com

Menjalani kehidupan sebagai manusia biasa, pastinya ada berbagai tantangan, pergumulan, serta cobaan hidup yang akan kita dapati, dan pastinya sebagai manusia biasa, kita tidak mampu mengatasi semuanya sendiri dengan kekuatan yang kita miliki.

Harta yang melimpah serta kesehatan yang baik pula, tidak akan mampu untuk mengeluarkan diri kita secara total dari permasalahan hidup yang kita alami.

Ya, mungkin saja orang yang sedikit berlebihan secara finansial dan kesehatan yang baik akan secara mampu mengatasi setiap persoalan hidup yang di alami, hal ini sedikit berbeda dengan orang-orang yang memiliki kekurangan secara finansial bahkan memiliki kesehatan yang tidak baik.

Namun perbedaan tersebut tidak ada suatu kepastian yang jelas untuk mengeluarkan kita dari berbagai permasalahan hidup yang kita alami. 

Hal ini membuktikan bahwa pada dasarnya manusia tidak bisa hidup sendiri, melainkan harus membutuhkan campur tangan Tuhan untuk mengelurkan dirinya dari berbagai permasalahan hidup yang di alami olehnya.

Sebagai orang percaya kepada Tuhan Yesus Kristus, tentu kita banyak dihiburkan oleh Firman Tuhan dalam menguatkan diri kita dalam menjalani hidup di dunia ini.

Seperti yang tertulis dalam Kitab (Ulangan 31:6). "Kuatkan dan teguhkanlah hatimu, janganlah takut dan jangan gemetar, karena mereka, sebab Tuhan, Allahmu, Dialah yang berjalan menyertai bersama; Ia tidak akan meninggalkanmu dan tidak akan meninggalkanmu."

Dari penjelasan Firman Tuhan diatas, sungguh memberikan suatu pengertian bahwa, manusia tidak bisa hidup sendiri, melainkan harus berjalan bersama Tuhan supaya setiap pergumulan hidup yang dihadapi dapat selalu diberikan kelegaan dari Tuhan Yesus.

Sobat Kristen, percayalah hanya Tuhan Yesus merupakan sumber kekuatan yang sempurnah, Dia berjanji akan selalu memberkati dan selalu memberikan kekuatan bagi kita ketika ada dalam pergumulan hidup yang berat.

Firman Tuhan mengatakan dalam Kitab (Filipi 4:13)."Segala perkara dapat kutanggung di dalam Dia yang memberikan kekuatan bagi kita."

Inilah suatu bukti bahwa tidak ada kekuatan yang sempurnah di luar Tuhan Yesus. Kita boleh meminta bantuan orang lain ketika kita mendapatkan  permasalahan hidup yang berat, tetapi jangan pernah kita mengaharapkan seutuhnya bantuan dari mereka.

Sebab sesama kita adalah orang-orang yang juga memiliki kelamahan dan keterbatasan seperti kita, sehingga yang harus kita lakukan adalah tetap mengharapkan Tuhan, ketika kita selalu diperhadapkan dengan kondisi hidup yang berat.

Pesan kepada kita sebagai anak-anak Tuhan Yesus Kristus, marilah kita tetap menjadikan Tuhan Yesus sebagai garda terdepan dalam kehidupan kita. Tuhan Yesus memberkati kita semua. Amin.


4 comments for "Tuhan Yesus Sumber Kekuatanku | Motivasi-Kristen"

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.