Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Banyak Jiwa Di India Yang Menerima Yesus | Motivasi-Kristen

 

Sumber Gambar : kristiani.news

India Merupakan Negara dengan keragamaan agama, etnis, serta bahasa.  Tahun 2011 Kristen di India berkisar 2,3 persen dari jumlah penduduk di India pada saat itu, namun yang begitu mengagetkan adalah, jumlah pemeluk agama Kristen di India semakin banyak. 

Pertumbuhan Agama Kristen semakin berkembang di negara India, samakin banyak orang yang percaya kepada Tuhan Yesus Kristus, hal ini sungguh membanggakan, mengapa demikian? Sebab semakin banyak jiwa yang mengenal Yesus.

Setelah berselang 10 tahun lamanya, tepat berada pada tahun 2021, jumlah orang kristen semakin meningkat, dengan kisaran 4 persen dari total jumlah penduduk di India.

Sungguh luar biasa, dan pastinya akan semakin bertambah dari tahun ke tahun menjadi lebih banyak. Sebagai orang percaya, tentunya kita sungguh percaya bahwa Tuhan telah mengenapi Firman-Nya.

Alkitab dengan jelas mengatakan dalam Kitab (Roma 14:11). "Karena ada tertulis:"Demi Aku hidup, demikianlah Firman Tuhan, semua orang akan bertekuk lutut di hadapan-Ku dan semua orang akan memuliakan Allah."

Lantas apakah orang Kristen di Indonesia harus mendoakan sesama kita yang ada di India, Ya kita harus berdoa bagi kehidupan mereka, semoga mereka selalu di berkati dan di lindungi oleh Tuhan Yesus Kristus.  

Sebab jika semakin banyak orang yang menerima Yesus, tentu ada berbagai orang yang membenci mereka, serta melakukan kekerasan terhadap mereka. Maka tugas kita adalah mendoakan seluruh sesama kita di manapun mereka berada.

Pesan kepada kita sebagai orang percaya, marilah kita sama-sama mendoakan seluruh umat Kristiani dimanapun mereka berada, sebab ada banyak orang Kristen sampai saat ini mungkin masih hidup dalam kecemasan dan kekuatiran. 

Sehingga marilah kita terus mendoakan kehidupan mereka, supaya hidup mereka selalu aman dan terpelihara hanya oleh kasih dan kuasa dari Tuhan Yesus Kristus. Tuhan Yesus memberkati kita semua. Amin.

Berikut ini adalah gambar pertumbuhan orang Kristen di India :

1. Gereja Calvary Temple


2. Pastor Gereja Calvary Temple


3. Kebaktian Di INdia


Sungguh luar biasa kasih Tuhan Yesus, semkain banyak jiwa yang terselamatkan oleh-Nya, Puji Tuhan, haleluya. Hanya Tuhan Yesus yang baik bagi anak-anak-Nya. 



2 comments for "Banyak Jiwa Di India Yang Menerima Yesus | Motivasi-Kristen"

  1. Replies
    1. Amin..... Nama Tuhan terus berjaya di muka bumi ini, dan setiap suku bangsa mengakui bahwa Yesus adalah Tuhan 🙏🙏

      Delete

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.