Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tuhan Yesus Mencintaimu Lebih Dari Apapun | Motivasi-Kristen

 

Sumber Gambar : panakatolik.com

Hidup ini tidak akan berarti bila menjalani hidup tanpa cinta, tak heran ketika kita remaja kita sudah mulai mengenal arti cinta, bahkan sampai pada tahapan jatuh cinta, inilah suatu bukti bahwa hidup manusia tidak bisa terlepas dari rasa cinta. 

Jika kita mencintai seseorang pastinya kita akan selalu ingin bersama-sama, menghabiskan waktu bersama, bahkan tidak mau untuk berjahuan dengan pasangan yang kita cinta. 

Namun kadang kala ketika kita begitu mencintai seseorang, dan orang tersebut menyakiti hati kita, rasanya akan sangat sakit. Hal berbeda dengan Tuhan Yesus yang merupakan Tuhan dan juruselamat kita, Dia merupakan Tuhan yang selalu mencintai kita, dan tidak akan pernah menyakiti kita.

Dia tidak akan pernah meninggalkan kita, manusia boleh mengecewakan kita, tetapi Tuhan Yesus tidak pernah mengecewakan kita, kita boleh banyak berbuat salah kepada-Nya tetapi kasih dan cinta-Nya, tidak pernah memandang kesalahan atau pelanggaran kita kepada-nya.

Sungguh cinta yang tulus kepada kita, ketulusan-Nya mencintai kita sangat nyata dengan proses kematian Tuhan Yesus diatas tiang kayu salib. Dia rela mati hanya untuk menebus dosa-dosa kita kepada Allah, inilah suatu bukti bahwa Tuhan Yesus sungguh mencintai hidup kita. "Tidak ada kasih yang lebih besar dari pada kasih seorang yang memberikan nyawanya untuk sahabat-sahabatnya. (Yohanes 15:13)

Inilah suatu bukti nyata bahwa Tuhan Yesus mencintai kita sebagai anak-anaknya lebih dari apapun, Dia mencintai tanpa menuntut balasan, Dia mencintai dengan Tulus melebihi siapapun manusia yang ada dimuka bumi ini. 

Firman Tuhan berkata dalam Kitab (Mazmur 103:8) "Tuhan adalah penyayang dan pengasih, panjang sabar dan berlimpah kasih setia." Apakah yang masih kita ragukan lagi dari cinta Tuhan Yesus kepada kehidupan kita. 

Janganlah pernah meragukan cinta-Nya, kalaupun hari ini sobat Kristen masih ada dalam pergumulan hidup yang berat, bersyukurlah, dan persoalan yang kamu alami bukan berarti Tuhan Yesus tidak mencintaimu, tetapi Dia ingin membentuk kita menjadi lebih kuat Iman kepada Dia. 

Sobat Kristen, Tuhan Yesus mencintaimu lebih dari apapun, sehingga jangan pernah meragukan cinta-Nya kepadamu, sebab Tuhan Yesus akan selalu menjaga dan melindungi untuk selama-lamanya. 

Tahukah kita sobat Kristen, suatu bukti bahwa Tuhan Yesus sungguh-sungguh mencintai kita adalah dengan nafas hidup yang masih kita dapati saat ini, sehingga sebagai orang percaya kita harus benar-benar membalas cinta dari Tuhan lewat cara hidup kita yang selalu tertuju pada Firman Tuhan. Tuhan Yesus memberkati kita semua Amin. 





1 comment for "Tuhan Yesus Mencintaimu Lebih Dari Apapun | Motivasi-Kristen"

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.