Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kesalahanmu Tidak Akan Membuat Sedikitpun Kasih Yesus Berkurang Bagimu | Motivasi-Kristen

 

Sumber Gambar : blogspot.com

Menjalani hidup di dunia ini, pastinya kita tidak bisa terlepas dari kuasa dosa, hal ini sudah pastinya terjadi, dan akan sering dilakukan oleh kita sebagai manusia, saya percaya bahwa yang mendasari kita untuk melakukan tindakan dosa karena keterbatasan serta kelemahan kita sebagai manusia biasa. 

Tindakan dosa yang kita lakukan adalah suatu kesalahan yang membuat kita merasa sangat tidak berarti untuk Tuhan, atau sangat berdosa bahkan sering malu untuk berdoa kepada Tuhan, saya sungguh menyadari akan hal ini.

Saya percaya, pastinya ada sebagian kita yang seperti demikian, yang ketika telah banyak berbuat dosa, sehingga malu untuk berdoa serta beribadah kepada Tuhan Yesus, sebab sudah merasa sangat tidak berarti dihadapan Tuhan.

Inilah hidup, namun apakah kita akan tetap seperti demikian? Saya berani tegas mengatakan bahwa hidup kita adalah berarti, karena Tuhan Yesus tidak akan pernah meninggalkan kita, Dia tidak pernah memberikan batu ketika kita meminta roti.

Sebagai orang percaya kita harus meyakini akan kasih Yesus, Firman Tuhan berkata dalam (Mazmur 100:5) "Sebab Tuhan itu baik, kasih setia-Nya untuk selama-lamanya, dan kesetian-Nya tetap turun temurun."

Sobat Kristen, musim boleh berganti, orang-orang di sekitar kita boleh meninggalkan kita, tetapi percayalah, kasih dan cinta Tuhan tidak pernah berubah bagi kita, KESALAHAN APAPUN YANG KAMU PERBUAT, TIDAK AKAN MEMBUAT SEDIKITPUN KASIH YESUS BERKURANG BAGIMU.

Firman Tuhan mengatakan, Dia tidak berubah melainkan Dia akan melakukan apa yang telah dijanjikan kepada anak-anak-Nya. Kita boleh banyak berbuat salah, kita boleh jarang berdoa, kita boleh malas beribadah, tetapi ingatlah sobatku, Dia Tuhan tidak pernah berubah, kasih_Nya selalu sama untuk kita dari dahulu, kini dan selamanya. 

Firman Tuhan mengatakan melalui Kitab (Ibrani 13:8). "Tuhan itu tetap sama dan tidak pernah berubah. Dia selalu baik dan mengasihi kita dalam kuasa-Nya."

Sobat Kristen, apakah kita masih ragukan lagi, percayalah apapun kesalahanmu tidak akan membuat sedikitpun kasih Tuhan berkurang dalam hidupmu, namun yang harus kamu lakukan adalah rajin memperbaharui diri, dari yang dahulunya malas berdoa dan beribadah, serta masih selalu melakukan dosa, menjadi lebih baik di dalam Tuhan. 

Inilah suatu perintah kepada kita sebagai anak-anak-Nya, sehingga marilah sobat Kristen kita meninggalkan kehidupan kita yang berbuah dosa dan menuju pembaharuan diri yang selalu melakukan kehandak Tuhan. 

Ingat Sobat Kristen, ketika kamu masih melakukan dosa dan merasa tidak berarti, Tuhan Yesus masih mengasihi dan mencintaimu, apalagi hidupmu sudah jauh dari dosa, saya percaya, apapun masalahmu Tuhan Yesus akan mengubahnya menjadi berkat, apapun impianmu Tuhan Yesus akan memberikannya bagi kamu pada waktu yang tepat.

Itulah sebabnya Firman Tuhan berkata."Tetapi carilah dahulu kerajaan Allah dan kenbenaran-Nya maka semuanya itu akan ditambahkan kepadamu." (Matius 6:33). Sungguh jelas apa yang disampaikan Alkitab. Sehingga marilah sobatku, kita hidup benar sesuai Firman-Nya. Tuhan Yesus memberkati kita semua.. Amin.



2 comments for "Kesalahanmu Tidak Akan Membuat Sedikitpun Kasih Yesus Berkurang Bagimu | Motivasi-Kristen"

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.