Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tangisan Jokowi Di Adonara, Adalah Bukti Dirinya Mencintai Seluruh Masyarakatnya | Motivasi-Kristen

 

Sudah hampir sepekan ini tanah air Indonesia dirundung duka, hal ini disebabkan oleh becana banjir dan tanah longsor yang menimpa Provinsi Nusa Tenggara Timur, yang membuat banyak warga meninggal serta banyak kehilangan tempat tinggal, tentunya hal ini sungguh memprihatinkan dan sangat membutuhkan topangan serta bantuan dari berbagai pihak untuk saudara-saudara kita yang ada di NTT.

Rasa bertanggung jawab juga di laksanakan oleh Presiden jokowi, dengan datang langsung ke tempat warga yang mengalami bencana banjir dan tanah longsor. Jumat 9 April 2021, merupakan hari dimana Presiden dan rombongan tiba di provinsi Nusa Tenggara Timur. 

Kedatangan Presiden Jokowi di Pulau Adonara (Kabupaten Flores Timur) disambut meria oleh masyarakat di pulau Adonara, namun ada momen yang sangat langkah terjadi ketika Presiden keluar dari mobil Kepresidenan, yaitu dengan tangisan dari Presiden Jokowi.

Hal ini membuktikan bahwa Presiden jokowi adalah presiden yang bertanggung jawab serta peduli kepada seluruh masyarakat di Indonesia. Tangisan Presedin Jokowi sungguh membuat warga di pulau Adonara sungguh-sungguh terharu melihatnya. 

Dengan tangisan dari Presiden Jokowi, maka dapat disimpulkan bahwa kasih seorang Presiden adalah kasih yang tulus kepada seluruh masyarakat di negara kesatuan republik indonseia.

Berikut ini adalah gambar-gambar Presiden jokowi saat mengujungi Provinsi Nusa Tenggara Timur. 

 





Berdasarkan apa yang dilakukan oleh Bapak Presiden jokowi terhadap saudara-saudara kami di Nusa Tenggara Timur, maka kami seluruh masyarakat Indonesia mengucapkan terima kasih, kiranya kasih dari Tuhan Yesus selalu menyertai kehidupan dan tugas sebagai seorang kepala negara.











Post a Comment for "Tangisan Jokowi Di Adonara, Adalah Bukti Dirinya Mencintai Seluruh Masyarakatnya | Motivasi-Kristen"