Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kami Perlukan Kejaiban-Mu, Bagi Umat-Mu Di Nusa Tenggara Timur | Motivasi-Kristen


Sumber Gambar : tempo.co

Dunia semakin tua, bencana terjadi di sana sini, banyak orang meninggalkan dunia dengan cara yang tidak di inginkan, inilah sutau relaita kehidupan, namun sebagai orang percaya tentunya kita harus tetap percaya bahwa hidup dalam Kristus adalah kebaikan, karena akan bersama-sama dengan  Kristus di dalam kerajaan Sorga. 

Salah satu bencana yang kini sering di tampilkan di televisi nasional adalah bencana banjir yang melanda Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) sejak Minggu 4/4/2021. Berdasarkan data dari BNPB, terdapat sepuluh Kabupaten yang terendam banjir. 

Sampai saat ini update korban banjir yang melanda NTT, terdapat 138 meninggal dunia, dan 61 yang yang belum di temukan. Inilah suatu dukacita yang mendalam bagi seluruh keluarga korban. 

Sebagai orang percaya, pastinya kita tahu bersama bahwa Provinsi NTT adalah mayoritas umat Kristen, sehingga bencana mereka adalah bencana kita. Sehingga tugas kita adalah mendoakan mereka, supaya ada kasih dan pertolongan Tuhan atas kehidupan mereka. 

Kami perlukan kejaiban-Mu Tuhan terhadap saudara-saudara kami di NTT yang terkena musibah banjir, kiranya kasih dari Tuhan selalu menyertai kehidupan mereka, jangan pernah meninggalkan kehidupan mereka ya Tuhan Yesus. 

Lindungi mereka, berikan kesembuhan dan kesehatan bagi mereka yang membutuhkan pertolongan-Mu ya Tuhan Yesus. Bagi para pembaca tulisan ini, janganlah lupa untuk mendoakan sesama kita di Nusa Tenggara Timur,  yang hari mungkin masih ada dalam tenda-tenda pengungsian, di rumah sakit, bahkan yang telah mengalami duka cita karena ditinggalkan orang-orang yang dicintai. 

Kiranya melalui doa kami, Provinsi Nusa Tenggara Timur selalu diberkati dan dilindungi oleh Tuhan Yesus Kristus. Harapan kami bagi saudara-saudara seiman kami, janganlah kecewa, bimbang serta putus harapan kepada Tuhan Yesus karena bencana ini, melainkan sabarlah dan tetap percaya bahwa apa yang Tuhan buat adalah baik bagi kita. 

Firman Tuhan berkata : "Sebab Aku ini mengetahui rancangan-rancangan apa yang ada pada-Ku mengenai kamu, demikianlah Firman Tuhan, yaitu rancangan damai sejahtera dan bukan rancangan kecelakaan, untuk memberikan kepadamu hari depan yang penuh harapan. (Yeremia 29:11).

Saya percaya memang sulit kita menerima bunyi Firman ini untuk menjadi kekuatan, ketika kita telah mendapatkan musibah dan bahkan kita yang telah mengalami dukacita, namun sebagai orang percaya, khususnya saudara-saudara kita yang mengalami musibah,  saya ingin menyampaikan bahwa Tuhan tahu mana yang terbaik bagi kamu, Tuhan pasti merencanakan yang terbaik bagi kamu melalui musibah banjir yang melanda hidupmu, sebab Dialah Tuhan yang mengerti kemana hidup selanjutnya. 

Tuhan Yesus memberkati Provinsi Nusa tenggara Timur.  Kiranya daerah Nusa Tenggara Timur ada dalam perencanaan Tuhan yang membawa kebaikan di masa yang akan datang. Duka warga Nusa Tenggara Timur adalah Duka kita semua. Tuhan Yesus Memberkati kita semua. Amin.

 Berikut Ini Adalah Beberapa Gambar Banjir Yang Melanda Nusa Tenggara Timur :




(Yesaya 55:8)
"Sebab rancangan-Ku, bukanlah jalanmu, dan jalanmu bukanlah jalan-Ku, demikianlah Firman Tuhan"




Post a Comment for "Kami Perlukan Kejaiban-Mu, Bagi Umat-Mu Di Nusa Tenggara Timur | Motivasi-Kristen"