Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Artis Kiki Fatmala Menerima Yesus Karena Sering Mendengarkan Pujian Rohani | Motivasi-Kristen

 

Sumber Gambar : adiutami.com

Sebagai seorang artis tentunya sangat di kenal oleh siapa pun yang sering menyaksikan berbagai film di layar televisi. Salah satu artis senior yang belakang ini menjadi buah bibir berbagai masyarakat di seluruh tanah air ini, ialah "KIKI FATMALA."

Kiki Fatmala merupakan artis senior di tanah air, yang lahir pada 26 Oktober 1969 (51 Tahun). Belakang ini Kiki Fatmala sering ada di berbagai media sosial, hal ini bukan karena kegaduhan atau permasalahan rumah tangganya, melainkan karena suatu keputusan yang diambil olehnya, yaitu meninggalkan agama dahulunya dan menerima Tuhan Yesus Krsitus atau ajaran Kristen.

Inilah gambar Kiki Fatmala menikah secara Kristen.

Inilah suatu berita yang sangat menghebohkan tanah air saat ini, namun sebagai orang percaya ini adalah suatu kebanggaan karena telah masuknya satu jiwa untuk menerima Yesus Kristus. 

Bukti bahwa Kiki Fatmala bersaksi dalam menerima Yesus, terjadi pada saat tanggal 6 April 2021, di Gereja satu jam saja. Cerita awal mulanya dia mulai mengenal Yesus akibat dari sering mendengarkan lagu rohani yang di putar temannya. Katanya pada saat mendengar pujian rohani dirinya sangat merasakan ketenangan dan kesukacitaan. 

Berawal dari mendengarkan lagu rohani sampai pada dirinya ingin pergi ke Gereja untuk beribadah dan menyaksikan pujian dan khotbah dari hamba-hamba Tuhan. Luar biasa cara kerja Tuhan Yesus untuk seseorang yang benar-benar ingin mengenal bahkan ingin menerima Tuhan Yesus. 

Kiki Fatmala juga telah di baptis untuk menerima Yesus. Sungguh luar biasa kuasa Tuhan Yesus, yang mampu membawa keselamatan bagi orang-orang yang telah merasakan kuasa Yesus di dalam hidupnya. 

Gambar Kiki Fatmala pada saat di Baptis.


Dari kisah hidup Kiki Fatmala, mau memberikan suatu pelajaran kepada kita Sebagai orang percaya, yang telah menerima Tuhan Yesus sejak dirinya lahir, untuk tetap pertahankan keyakinan, janganlah meninggalkan Yesus hanya karena jabatan, pekerjaan, serta pasangan hidup, sebab hanya Yesus satu-satunya jalan keselamatan yang sejati.

Pesan kepada kita sebagai anak-anak Tuhan Yesus, marilah kita teguhkan iman percaya kita kepada Tuhan Yesus, supaya ketika Dia datang untuk kedua kalinya, Dia akan membawa kita bersama-sama dengan Diri-Nya dalam kerajaan Sorga. "Kata Yesus kepadanya: Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku." (Yohanes 14:6). Tuhan Yesus memberkati kita semua. 






2 comments for "Artis Kiki Fatmala Menerima Yesus Karena Sering Mendengarkan Pujian Rohani | Motivasi-Kristen"

  1. Yesss AminπŸ™πŸ™πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜ŠπŸ˜Š praise the Lord

    ReplyDelete
  2. Yesss AminπŸ™πŸ™πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜ŠπŸ˜Š praise the Lord

    ReplyDelete

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.