Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Selalu Baru Kasih-MU Dalam Hidupku | Motivasi-Kristen

 

Sumber Gambar : muridsejati.com

Kasih Tuhan adalah nyata bagi setiap orang yang benar-benar percaya kepada-Nya, ini suatu kalimat yang sangat berarti bagi kehidupan manusia. Saya pribadi sangat merasakan kasih Tuhan yang selalu ada dalam kehidupan saya dari hari-lepas hari. 

Sebagai orang percaya tentunya kita tidak perlu terlalu kuatir akan setiap masalah yang kita hadapi, sebab kita mempunyai Tuhan yang setia menolong kita, sebab kasih-Nya selalu baru setiap hari dalam kehidupan kita. 

Kasih yang selalu baru adalah kasih yang tidak melihat pelangaran atau dosa yang kita perbuat, atau kasih yang tidak memihak, sebab kasih Tuhan adalah sama bagi setiap orang, hanya sebagian orang yang tidak memahami bahwa kasih Tuhan adalah sama bagi setiap orang percaya.

Saya sunghuh menyakini akan hal ini, sehingga sebagai orang percaya, marilah kita melakukan yang terbaik bagi Tuhan dalam kehidupan kita, supaya kasih Tuhan selalu baru bagi kehidupan kita.

Memang benar, kita akan kuatir, bimbang, bahkan hilang harapan kepada Tuhan Yesus, akibat dari setiap persoalan yang kita hadapi, namun ketahuilah kita mempunyai Tuhan Yesus yang begitu setia bagi kehidupan kita. Dia Tuhan yang mengerti setiap persoalan kita, Dia Tuhan yang tahu apa masalah yang kita hadapi, sehingga janganlah hidup dalam kekuatiran yang panjang.

Sobat-sobat Kristen yang Tuhan Yesus kasihi, hidup yang benar sebagai orang percaya adalah selalu bersyukur dalam segala hal, itulah keharusan sebagai orang percaya, karena dengan bersyukur kita percaya bahwa apa yang kita hadapi atau apa yang menjadi pergumulan kita akan diangkat oleh Tuhan Yesus.

Firman Tuhan berkata : "Janganlah hendaknya kamu kuatir tentang apa pun juga, tetapi nyatakanlah dalam segenap hal keinginanmu kepada Allah dengan doa dan permohonan serta ungkapan syukur." (Filipi 4:6). 

Saya mencoba mengingatkan kita pada kisah hidup Raja Daud, yang dimana pada saat dia di cari oleh Raja saul untuk di bunuh, Dia hidup dalam ketakutan serta kekuatiran, tetapi karena ia sungguh-sungguh percaya bahwa tangan Tuhan selalu ada bagi dia, maka dia menaruh harapan kepada Tuhan, dan keselamatanpun menjadi bagian atas kehidupannya.

Dari kisah hidup Raja Daud, mau memberikan gambaran kepada kita sebagai orang percaya, bahwa masalah, persoalan, serta kegagalan yang kita alami hanyalah suatu proses untuk mendewasakan diri serta proses pertumbuhan Iman bagi kita sebagai orang percaya.

Hal ini berdasarkan Firman Tuhan yang tertulis dalam Kitab  Yakobus 1 : 2-3. "Saudara-saudara, anggaplah sebagai suatu kebahagiaan, apabila kamu jatuh ke dalam berbagai-bagai pencobaan, sebab kamu tahu, bahwa ujian terhadap imanmu itu menghasilkan ketekunan,"

Sungguh jelas Firman Tuhan katakan, sehingga marilah sobat kristen, kita harus meyakini bahwa kasih Tuhan selalu baru dalam kehidupan kita, mungkin hari ini kita sedih, percayalah Tuhan akan mengangkat kesedihan kita dan menggantikan dengan kebahagiaan, mungkin besok kita gagal, percayalah Dia Tuhan yang akan mengantikan kegagalan dengan keberhasilan yang sejati.

Karena Dia Tuhan, yang selalu ada bagi kehidupan orang-orang yang mau mengandalkan Dia di dalam hidupnya, Dia Tuhan selalu memberikan harapan yang pasti bagi kehidupan orang percaya. "Hanya pada Allah saja kiranya aku tenang. Sebab dari pada-Nyalah harapanku." (Mazmur 62:6). 

Pesan kepada kita semua sebagai anak-anak Tuhan Yesus Kristus, marilah kita taat akan semua perintah dan ketetapan-Nya di dalam Firman Tuhan, supaya hidup kita dapat di berkati oleh Dia, dan kasih-Nya akan selalu baru setiap hari bagi kehidupan kita. Tuhan Yesus memberkati kita semua..Amin.





1 comment for "Selalu Baru Kasih-MU Dalam Hidupku | Motivasi-Kristen"

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.