Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Hidup Benar Jaminan Menuju Keberhasilan | Morivasi-Kristen

 

Sumber Gambar : id.lovepik.com

Menjadi orang yang benar atau bersih dari dosa seperti Kristus adalah sesuatu yang tidak mungkin bagi seorang manusia masa kini.  Namun menjadi orang percaya kita harus benar-benar hidup sesuai kehendak-Nya, karena inilah suatu perintah serta tanggung jawab kita sebagai anak-anak-Nya. 

Hidup yang benar sebagai orang percaya, bukan berarti kita harus sama seperti Yesus, melainkan kita dapat memaksimalkan kehidupan kita untuk hidup sesuai semua perintah-Nya. karena kehidupan orang yang benar pastinya akan mendapatkan apa yang di janjikan Tuhan.

Hal ini tertulis di dalam Kitab Matius 6:33. "Tetapi carilah dahulu kerajaan Allah dan kebenarannya, maka semuanya itu akan ditambahkan kepadamu." Inilah suatu bukti bahwa jika seseorang akan mendapatkan apa yang dia inginkan apabila mau melakukan semua perintah Tuhan Yesus.

Saya sungguh menyadari keinginan untuk berhasil atau sukses adalah kemauan semua orang, apalagi kita sebagai anak muda-mudi Kristen saat ini, pastinya mempunyai banyak impian, harapan, serta tujuan hidup yang ingin diperolah.

Sehingga melalui kesempatan ini, saya ingin memberikan suatu rahasia atau kunci yang pastinya akan membuat kita menjadi berhasil dalam mengejar impian kita. Rahasianya adalah "HIDUP BENAR". hidup benar yang dimaksud adalah melakukan semua perintah Tuhan melalui pikiran, perkataan, serta perbuatan kita, untuk memuliakan nama Tuhan. 

Saya mencoba memastikan kita semua bahwa hidup benar adalah suatu kunci menuju keberhasilan yang kita inginkan,  dengan melihat kisah hidup Ayub, saya percaya nama Ayub sudah tidak asing kita mendengarnya, namun yang ingin saya tegaskan adalah lihatlah cara hidupnya untuk menuju keberhasilan.

Tentu kita semua mengetahui bahwa, Kehidupannya mendapatkan berbagai macam pencobaan dari Tuhan, tetapi apakah dia menyalahkan Tuhan atau meninggalkan Tuhan, tidak bukan! melainkan dia tetap sabar, setia kepada janji Tuhan, dan inilah suatu ciri hidup yang benar, yang harus kita teladani, supaya kita dapat menjadi berhasil dalam segala hal.

Firman Tuhan berakat. "Lakukanlah kewajibanmu dengan setia terhadap Tuhan, Allahmu, dengan hidup menurut jalan yang ditunjukan-Nya, dan dengan tetap mengikuti segala ketetapan, perintah, peraturan dan ketentuan-Nya, seperti yang dituliskan Musa, supaya engkau menjadi beruntung dalam segala yang kaulakukan dan dalam segala yang kautuju." (1 Raja-Raja 2:3). 

Sobat-sobat Kristen yang Tuhan Yesus kasihi, inilah suatu bukti yang benar, bahwa hidup benar adalah suatu kehidupan yang akan diberkati oleh Tuhan, sehingga untuk anak muda-mudi Krsiten yang masih berjuang dalam menemukan impiannya, marilah menerapkan ciri hidup yang benar, supaya kita menjadi orang-orang pemenang di dunia dan di Sorga. 

Pesan kepada kita semua sebagai anak-anak Tuhan Yesus Kristus, marilah kita hidup benar dengan mengikuti semua perintah-Nya, supaya dengan hidup benar, kita akan menjadi berhasil di dunia dan di Sorga. Sebab inilah suatu hak jika kita mampu untuk hidup benar untuk Kristus. Tuhan Yesus memberkati kita semua..Amin.




Post a Comment for "Hidup Benar Jaminan Menuju Keberhasilan | Morivasi-Kristen"