Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Janji Tuhan Pasti Akan Digenapi | Motivasi-Kristen

 

gbi-bogor.org

Kehidupan manusia tidaklah terlepas dari masalah yang berat, yang akan membuat kita kecewa akan Tuhan, dan sering bertanya di dalam hati, apakah Tuhan tidak mencintai dan menyayangi kehidupan kita sebagai anak-anak-Nya. Inilah suatu pertanyaan yang sering hadir dalam hidup kita, hal ini adalah wajar-wajar saja, karena kita hanya manusia biasa. 

Namun apakah kita terus kecewa pada Tuhan, setiap kali kita mendapatkan masalah yang berat.? Tentunya sebagai orang percaya, bukanlah demikian perilaku kita, sebab Tuhan kita adalah Tuhan yang tidak pernah meninggalkan anak-anak-Nya sendiri dalam menghadapi persoalan hidup.

Dia Tuhan yang setia menolong anak-anak-Nya, Firman Tuhan berkata : "Sebab Aku ini, Tuhan, Allahmu, memegang tangan kananmu dan berkata kepadamu; Janganlah takut,  Akulah yang menolong engkau," (Yeremia 41:13).

Tentu inilah suatu bukti yang nyata, bahwa Tuhan Yesus tidak akan pernah meninggalkan kehidupan kita sedetikpun, sehingga yang harus kita lakukan adalah TETAP PEGANG JANJINYA, sebab janji Tuhan pasti akan digenapi bagi manusia yang benar-benar percaya kepada Dia."

Sobat-sobat Kristen yang diberkati Tuhan Yesus, ingatlah janji Tuhan adalah pasti, Dia akan menggenapi semua janji-Nya, bagi setiap orang yang tetap percaya walaupun hidupnya ada dalam persoalan yang berat, yang membuat hidupnya seakan-akan berada pada titik terendah dalam hidup ini. 

Mungkin sampai saat ini, ada sobat-sobat yang masih ragukan janji Tuhan, hal ini didasari oleh masalah yang sering dijumpai oleh sobat-sobat semua, padahal kesetian kepada Tuhan Yesus telah benar-benar dilakukan dengan baik. 

Inilah sesuatu masalah bagi orang percaya, namun ketahuilah bukan Tuhan tidak peduli kepada kita, bukan Tuhan tidak mencintai kita, tetapi Dia menginginkan kehidupan kita menjadi lebih kuat Iman kepada Dia. Firman Tuhan berkata : "Berbahagialah orang yang bertahan dalam pencobaan, sebab apabila ia sudah tahan uji, ia akan menerima mahkota kehidupan yang dijanjikan Allah kepada barang siapa yang mengasihi Dia," (Yakobus 1:12).

Sobat-sobat Kristen, masalahmu boleh berat, kegagalanmu boleh berulang-ulang, serta kegelisahanmu boleh datang sili berganti dalam hidupmu, tetapi, ingatlah kasih Tuhan akan selalu hadir untuk mengangkat semua masalahmu, kegagalanmu akan diubah menjadi keberhasilan yang sejati, serta kegelisahanmu akan digantikan dengan kebahagiaan yang sempurna.

Mari tetaplah percaya akan janji Tuhan, karena janji-Nya pasti akan ya dan Amin, bagi setiap orang yang mau mengandalkan Dia di dalam hidup ini. "Percayalah kepada Tuhan dengan segenap hatimu, dan janganlah bersandar kepada pengertianmu sendiri. Akuilah Dia dalam segala lakumu, maka Ia akan meluruskan jalanmu." (Amsal 3:5-6). 

Pesan kepada kita semua sebagai anak-anak Tuhan Yesus Kristus, marilah tetap pegang janji Tuhan, supaya masalahmu, kegagalanmu, serta kegelisahan hatimu, akan diangkat dan digantikan dengan berkat yang melimpah dari Tuhan Yesus Kristus. Tuhan Yesus Memberkati Kita Semua Amin.


Post a Comment for "Janji Tuhan Pasti Akan Digenapi | Motivasi-Kristen"