Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Setiap Detik Tuhan Selalu Menyertaimu | Motivasi-Kristen

 

Sumber Gambar : anugerah.net

Setiap detik Tuhan selalu menyertai kita, mungkin ini suatu kalimat yang sederhana terdengar bagi kita, namun bagi saya sangat memiliki arti yang besar buat kehidupan saya, saya pribadi sangat merasakan campur tangan Tuhan yang luar biasa dalam langkah kehidupan saya. Ini terlihat dari nafas kehidupan serta pertolongan-pertolongan Tuhan yang sering terjadi dalam kehidupan saya.

Saya juga percaya, kita yang mencintai Tuhan Yesus atau yang sungguh-sungguh percaya kepada Dia, akan memiliki kesimpulan yang sama bahwa berkat pertolongan Tuhan setiap dekit selalu dirasakan dalam kehidupan setiap manusia yang percaya kepada Dia.

Sobat-sobat Kristen yang diberkati oleh Tuhan Yesus Kristus, memang benar pertolongan Tuhan adalah setiap detik bagi kehidupan kita, hal nyatanya adalah kita masih boleh menikmati nafas hidup sampai saat ini, inilah suatu tanda yang nyata bahwa Tuhan Yesus selalu menyertai kita setiap detik.

Firman Tuhan berkata : "Sebab Tuhan, Dia sendiri akan berjalan di depanmu, Dia sendiri akan menyertai engkau, Dia tidak akan membiarkan engkau dan tidak akan meninggalkan engkau; janganlah takut dan janganlah patah hati." (Ulangan 31:28).

Bunyi ayat Firman diatas menggambarkan bahwa, begitu setianya Tuhan Yesus kepada kita, Dia memberikan suatu kalimat janji kepada kita sebagai anak-anak-Nya, untuk itu janganlah kuatir atau bimbang ketika diperhadapkan dengan persoalan hidup, karena Dia Tuhan akan memegang tangan kita untuk menghadapi setiap persoalan yang kita hadapi.

Tentu inilah suatu kebahagiaan kepada kita sebagai pengikut-Nya, sehingga kiranya apapun yang kita lakukan disepanjang hari hidup kita, lakukanlah untuk Tuhan dengan segenap hati, bukan untuk manusia, karena itulah tugas dan tanggung jawab kita sebagai anak-anak-Nya. "Apa pun yang kamu perbuat, perbuatlah dengan segenap hatimu seperti untuk Tuhan dan bukan untuk manusia." (Kolose 3:23).

Sobat-sobat Kristen, percayalah Tuhan tidak pernah meninggalkanmu sedetikpun, ketika kita ada dalam masalah yang berat, kita boleh kecewa, ragu, serta bimbang, namun kasih-Nya akan selalu menyertai kita setiap detik. Firman Tuhan berkata : "Serahkanlah kuatirmu kepada Tuhan, maka Ia akan memilihara engkau! tidak untuk selama-lamanya dibiarkan-Nya orang benar itu goyah." (Mazmur55:22).

Sunguh hebat Tuhan bukan? Dia Tuhan yang selalu memberkati dan menolong kita tanpa henti, untuk itu marilah kita setia akan semua perintah-Nya, supaya janji-Nya untuk selalu bersama-sama dengan kita, akan selalu digenapai setiap saat.

Pesan kepada kita semua sebagai anak-anak Tuhan Yesus, marilah hidup benar, sesuai dengan perintah Firman Tuhan, lakukanlah yang terbaik bagi Tuhan, lewat tutur kata dan tindakan kita, supaya kasih dan pertolongan Tuhan selalu baru setiap hari bagi kehidupan kita. Tuhan Yesus Memberkati Kita Semua. Amin.




Post a Comment for "Setiap Detik Tuhan Selalu Menyertaimu | Motivasi-Kristen"