Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mukjizat Masih Ada Bagi Mereka Yang Percaya | Motivasi-Kristen

 

Sumber Gambar : beritabethel.com


Mengharapkan mukjizat terjadi dalam kehidupan kita adalah suatu keinginan yang menjadi prioritas bagi semua orang, karena lewat mukjizat persoalan atau masalah hidup seseorang akan menjadi lebih baik. 

Namun sebagai orang percaya, tentunya kita memahami bahwa hanya Tuhan Yesus Kristus yang mempunyai kuasa untuk melakukan suatu mukjizat bagi kehidupan manusia, Kita bisa lihat mukjizat yang di lakukan oleh Tuhan Yesus yaitu membangkitkan orang mati serta memberi makan lima ribu orang hanya dengan lima roti dan dua ikan. 

Tentu inilah suatu bukti bahwa hanya Tuhan Yesus yang mempunyai kuasa untuk melakukan semua mukjizat di dalam kehidupan setiap orang percaya. Namun kadang kala sebagai orang percaya kita sering meragukan mukjizat-Nya, hal ini dapat dlihat dari ciri hidup kita pada saat ada dalam pergumulan hidup yang berat, yang membuat kita hilang harapan serta ragukan kuasa-NYa. 

Mungkin wajar-wajar saja, karena pada dasarnya kita mempunyai keterbatasan dan kelemahan sebagai manusia biasa. Tetapi jangan sampai kita meragukan mukjizat dari Tuhan Yesus pada saat kita ada dalam persoalan yang hidup yang berat. 

Sebagai contoh, ketika kita sakit, kemudian kita beranggapan bahwa penyakit yang kita derita adalah penyakit yang membutuhkan obat-obatan dari tangan manusia, atau tidak membutuhkan campur tangan tenaga medis, serta lupa mengandalkan Tuhan untuk menyembuhkan penyakit yang di derita. Inilah suatu realita yang sering terjadi di dalam kehidupan umat manusia masa kini. Sehingga ketika ada dalam persoalan seperti demikian, maka mulai ragukan akan kuasa atau mukjizat dari Tuhan. 

Sobat-sobat Kristen, dari contoh diatas dapat di berikan kesimpulan bahwa, orang yang meragukan kuasa Tuhan adalah orang-orang yang tidak sepenuhnya percaya pada mukjizat dari Tuhan Yesus. Dan inilah suatu kebodohan bagi kita yang seperti demikian. 

Sebagai orang percaya, harusnya tetap percaya pada kuasa atau mukjizat dari Tuhan Yesus, walaupun hidup kita ada pada titik terendah dalam hidup, atau sering menemui masalah, baik kesehatan, pekerjaan, keberhasilan kita. 

Percayalah hai kita semua, bahwa ketika kita tetap percaya maka mukjizat Tuhan akan selalu hadir di dalam kehidupan kita. Ingatlah ketika kita meragukan mukjizat-Nya, maka Dia pun akan meragukan kita. Sehingga tetaplah percaya walaupun hidupmu sering menemui badai cobaan, karena mukjizat Tuhan akan selalu hadir tetap waktu bagi orang-orang yang tidak pernah ragu akan kasih dan kuasa dari Tuhan Yesus Kristus. 

Firman Tuhan Berkata :  Kata Yesus, "Apa yang tidak mungkin bagi manusia, mungkin bagi Allah." (Lukas 18:27). Tetaplah percaya hai sobat-sobat Kristen, mukjizat-Nya akan selalu ada bagi kita yang mau menjadikan Dia sebagai Pelita dan penuntun di dalam kehidupan kita. Tuhan Yesus Memberkati Kita Semua. Amin.



Post a Comment for "Mukjizat Masih Ada Bagi Mereka Yang Percaya | Motivasi-Kristen"