Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Hidup Dalam Yesus Sangatlah Berarti | Motivasi-Kristen

 

Sumber Gambar : apkpure.com

Kehidupan manusia pada umumnya adalah ingin mencari dan melakukan sesuatu yang menyenangkan hidupnya, sehingga kadang kala melakukan sesuatu harus bertantangan dengan ajaran pada Firman Tuhan. Hal ini dapat dilihat ketika kehidupan manusia yang ada dalam masalah hidup, yang dimana lebih senang mencari kesenangan duniawi seperti jalan-jalan ke tempat hiburan malam atau berkumpul dengan sahabat-sahabat untuk mengkonsumsi minuman keras. Dibanding lebih memilih mencari Tuhan. 

Tentu hal ini adalah suatu kesalahan bahkan kebodohan bagi kita yang melakukannya, karena tindakan-tindakan tersebut hanyalah bersifat sementara dalam menyenangkan hati kita. Namun bukan untuk selamanya, karena hanya ada satu nama yang akan membuat kita semakin berarti, dalam menyelesaikan masalah hidup kita, yaitu nama Yesus, sebab di dalam Dia ada ketenangan, kelegaan, serta kebahagiaan sejati. 

Sobat-sobat Kristen yang di kasihi Tuhan, ketahuilah hidup dalam Yesus adalah suatu yang sangat berarti bagi hidup kita. Mengapa demikian?  karena kehidupan kita akan menjadi lebih tenang dan akan mendapatkan kekuatan yang sempurnah dari Dia, Firman Tuhan berkata. "Tetapi orang-orang yang menantikan Tuhan mendapatkan kekuatan baru: mereka seumpama rajawali yang naik terbang dengan kekuatan sayapnya; mereka berlari dan tidak menjadi lesu, mereka berjalan dan tidak menjadi lemah." (Yesaya 40:10)

Saya sungguh percaya akan janji Tuhan, sehingga harapan saya bagi kita semua adalah, mari hiduplah dalam Yesus, janganlah kita hidup berdasarkan kekuatan kita sendiri, karena kekuatan yang kita miliki hanyalah kekuatan yang tidak berarti, sebab kekuatan yang ada pada kita adalah suatu pemberian dari Tuhan secara cuma-cuma bagi kita. 

Sehingga buanglah pemikiran seperti demikian, karena tidaklah berarti, serta akan menjadi sia-sia bagi kehidupan kita, percayalah jika hidupmu selalu bersandar pada pengetianmu sendiri, maka hidupmu juga akan menjadi buah dosa, dan akibatnya akan menimbulkan maut dalam kehidupan kita.

Pesan kepada kita semua, marilah membangun hidup yang mencintai Tuhan Yesus, hiduplah sesuai dengan perintahnya, lakukanlah yang terbaik bagi Dia, karena hanyalah Dia yang akan memberikan kebahagiaan sejati. Jika sekarang hidupmu masih jauh dari semua perintah Tuhan, maka segeralah bergegas meninggalkan ciri hidup demikian. Karena waktunya hampir tiba, dan ketika kita tidak baharui diri kita, maka tempat kita adalah neraka yang ganas.

Saya percaya kita semua tidak menginginkannya, sehingga marilah hidup di dalam Tuhan, janganlah kita hanya berstatus Agama Kristen, tetapi kita tidak mampu untuk melakukan semua perintah Tuhan Yesus, inilah suatu realita yang sering di lakukan oleh kita semua. Sekali lagi saya katakan, marilah tinggalkan Semua perbautan-perbuatan yang bersifat Dosa, dan hiduplah di dalam Yesus, karena hanya Yesus ada kehidupan yang kekal. 

Tuhan Yesus memberkati kita semua. Amin.




Post a Comment for "Hidup Dalam Yesus Sangatlah Berarti | Motivasi-Kristen"