Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hidup Dalam Kemenangan | Motivasi-Kristen

 


Sumber Gambar : gbihog.org

Hidup dalam kemenangan adalah suatu kebaikan bagi kehidupan seseorang, sebab jika kita hidup dalam kemenangan berarti hidup kita bebas dari kuasa pelanggaran atau dosa. Saya percaya kita sebagai orang percaya tentunya, ingin hidup selalu bersih atau kudus di hadapan Tuhan Yesus Kristus. 

Namun untuk hidup dalam kemenangan adalah sesuatu yang sedikit sulit untuk mencapainya, Contoh ketika kita yang ingin meraih kemenangan pada suatu perlombaan cabang olahraga, pastinya kita akan berusaha keras dengan latihan yang menguras tenaga supaya kita bisa mencapai suatu kemenangan yang kita inginkan. 

Hal ini juga, seperti hidup yang mau berkemenangan di dalam Tuhan Yesus Kristus, yang mau hidup suci dan bersih dengan mengalahkan kuasa dosa.  Kuasa dosa adalah suatu tantangan berat bagi kita sebagai orang percaya yang ingin hidup dalam kemenangan. 

Hidup kita sebagai orang percaya tentunya di berikan tantangan untuk dapat meninggalkan kuasa dosa, siapa yang tidak mampu untuk mengalahkan kuasa dosa, pastinya dirinya akan bersatu menjadi satu dengan dia dan akan menjadi orang-orang yang di benci oleh Tuhan Yesus. 

Tetapi siapa yang mampu mengalahkan kuasa dosa maka hidupnya akan menjadi seorang yang berkemenangan di dalam Tuhan Yesus Kristus, sehingga dirinya akan menjadi sahabat-sahabat dari Tuhan Yesus, dan akan menikmati kehidupan yang kekal bersama-Nya. 

Hidup dalam kemenangan memiliki banyak buah-buah kasih yang luar biasa bagi hidup kita, seperti Tuhan akan memberikan jaminan keberhasilan, jaminan kesehatan yang baik, serta jaminan terhindar dari maut di luar kehendak-Nya. 

Sobat-sobat Kristen. Apakah kita mau hidup dalam kegagalan, dalam artian hidup kita akan menjadi budak dosa? saya percaya kita semua sangat tidak menginginkannya, namun untuk mencapai kemenangan di dalam Tuhan Yesus bukanlah hal yang mudah, melainkan membutuhkan sikap kerja keras yang mencintai Firman Tuhan di dalam langkah kehidupan kita. 

Taat dan setia di dalam perkataan, pikiran serta perbuatan kita adalah langkah awal menuju hidup yang berkemenangan di dalam Tuhan Yesus Krsitus, sehingga sebagai orang percaya marilah kita hidup lebih taat dan setia supaya kita dapat menjadi orang-orang yang berkemenangan di dalam Tuhan Yesus Kristus, maka tempat kita adalah sorga yang indah. 

Pesan kepada kita sebagai orang-orang percaya marilah cintai hidupmu, isilah hidupmu dengan Firman Tuhan, supaya jangan hidupmu menjadi kosong, karena jika hati dan pikiran yang kosong akan membuka peluang dosa masuk dan mengalahkan hidup kita di dalam Tuhan Yesus.

Firman Tuhan Berkata : "Dan inilah kemenangan yang mengalahkan dunia: Iman kita. Siapakah yang mengalahkan dunia, selain dari pada dia yang percaya, bahwa Yesus adalah anak Allah." (1 Yohanes 5:4-5). Tuhan Yesus Memberkati kita semua. AMin.

1 komentar untuk "Hidup Dalam Kemenangan | Motivasi-Kristen"

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.