Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pertolongan Tuhan Tidak Pernah Terlambat | Motivasi-Kristen

 


Sumber Gambar : anchor.fm

Hidup dalam jaman moderen ini, tentu kebutuhan-kebutuhan hidup semakin banyak yang harus di penuhi, baik kebutuhan makan, pakai serta kebutuhan lainnya, dan tentunya jika kita memiliki latar belakang ekonomi yang lemah atau rendah, pastinya akan membuat kita menjadi tidak berdaya serta kuatir akan hidup ini. 

Saya percaya bahwa sebagai orang percaya pastinya akan selalu mendapatkan masalah-masalah seperti yang sudah di uraikan di atas, namun apakah kita hanya berdiam atau pasrah akan keadaan hidup seperti demikian, pastinya kita harus bekerja keras dengan penuh semangat untuk bisa memenuhi setiap kebutuhan hidup kita. 

Sobat-sobat Kristen yang Tuhan Yesus kasihi, ketika kita ada dalam suatu pergumulan hidup yang berat pastinya kita tidak boleh berdiam diri melainkan kita harus mencari solusi atau jalan keluar yang terbaik sehingga kita bisa keluar dari setiap perumulan kita. 

Solusi yang terbaik adalah kita mencari Tuhan Yesus Kristus, sebab Dia tidak pernah meninggalkan kita sendiri dalam menghadapi persoalan hidup yang berat. Firman Tuhan berkata. "janganlah takut, sebab Aku menyertai engkau, janganlah bimbang, sebab Aku ini Allahmu; Aku akan meneguhkan, bahkan menolong engkau; Aku akan memegang engkau dengan tangan kanan-Ku yang membawa kemenanagn. (Yesaya 41:10). 

Itulah suatu bukti yang dapat memperkuat Iman orang Kristen, bahwa Tuhan kita adalah Tuhan yang tidak pernah meninggalkan kita sedetikpun, sebab kita adalah anak-anaknya yang sangat berharga di mata-Nya. 

Sobat-sobat Kristen ketahuilah ketika kita berharga di mata Tuhan, berarti Tuhan tidak akan pernah meninggalkan dan melupakan kita, pada saat kita ada dalam pergumulan hidup yang berat. 

Masalah boleh datang sili berganti dalam hidup kita, tetapi Dia Tuhan akan tetap setia bagi kita, Dia tidak akan berpaling meninggalkan kita, serta Dia akan memberikan pertolongan bagi kita, sesuai waktu yang kita inginkan. 

Ingatlah sobat-sobat Kristen, waktu Tuhan pasti yang terbaik, kita boleh kuatir, bimbang, kecewa, menangis, tetapi jangan kita menyalahkan Tuhan, tetaplah percaya karena pertolongan dari Tuhan akan tiba pada saat yang tetap. 

Sehingga tetaplah percaya, lakukanlah yang terbaik bagi Tuhan, sesuai Firman-Nya ketika kita ada dalam pergumulan hidup, supaya masalah yang kita hadapi akan di ubah menjadi berkat yang melimpah dari-Nya. 

Firman Tuhan berkata : "Allahku akan memenuhi segala keprluanmu menurut kekayaan dan kemulian-Nya dalam Kristus Yesus." (Filipi 4:9). Tuhan Yesus Memberkati Kita Semua Kini dan Selamanya.. Amin..

Post a Comment for "Pertolongan Tuhan Tidak Pernah Terlambat | Motivasi-Kristen"