Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Hanya Tuhan Penolong Yang Setia | Motivasi-Kristen

 

Sumber Gambar : gbika.org

Hidup manusia pada dasarnya tidak terlepas dari masalah, baik masalah keuangan, kebutuhan hidup, serta masalah-masalah lainnya, sehingga kadang kala kita sering kuatir, bimbang, serta hilang harapan, dan tidak tahu untuk mencari jalan keluar atau solusi yang tepat. 

Sebagai orang percaya, tentunya kita di ajarakan serta di kuatkan oleh Firman Tuhan, untuk tetap sabar dalam menjalani hidup walaupun sering di terpa badai masalah. Firman Tuhan berkata. "Ia Menutupi segala sesuatu, percaya segala sesuatu, mengharapkan segala sesuatu, sabar menanggung segala sesuatu." (1 Korintus 13:7).

Sobat-sobat Kristen, ketahuilah solusi yang tepat untuk dapat mengeluarkan kita dari badai masalah adalah dengan bersabar dan percaya bahwa hanya Tuhan Yesus yang mempunyai kasih dan kuasa untuk mengangkat segala masalah dalam hidup kita. 

Kita boleh meminta bantu kepada manusia, tetapi kita tidak boleh terlalu berharap kepada manusia, sebab manusia adalah maklhuk yang lemah, yang pada dasarnya sama seperti kita, sehingga berharaplah pada Tuhan Yesus Kristus. 

Dalam Kitab Ulangan 31:8 mengatakan, "Sebab Tuhan, Dia sendiri akan berjalan di depanmu, Dia sendiri akan menyertai engkau, Dia tidak akan membiarkan engkau dan tidak akan meninggalkan engkau; janganlah takut dan janganlah patah hati. 

Sungguh jelas yang Firman Tuhan katakan melalui kitab Ulangan 31:8, sehingga sebagai orang percaya, janganlah kita ragu dan bimbang akan kuasa Tuhan Yesus, melainkan kita harus benar-benar yakin bahwa hanya Tuhan Yesus PENOLONG YANG SETIA, bagi hidup orang-orang percaya dan tidak ada satu manusia yang seperti Dia.

Mungkin ada orang kaya yang membantu kita, pada saat kita ada dalam masalah hidup yang berat, tetapi jangan kita berharap secara penuh bagi mereka, ingatlah mereka hanya perpanjangan tangan untuk membantu orang-orang yang membutuhkan pertolongan.

Tetapi mereka tidak bisa memberikan kelegaan secara total bagi kita, untuk keluar dari masalah hidup yang berat. Firman Tuhan Berkata." Marilah yang leti lesu dan berbeban berat, Aku akan memberi kelegaan kepadamu." (Matius 11:28).

Sobat-sobat Kristen, marilah tingkatkan kepercayaanmu kepada Tuhan Yesus, supaya ketika kamu mendapatkan masalah, Tuhan juga tidak separuh hati untuk membantu dan menolong hidupmu keluar dari masalah yang berat. 

Percayalah hanya Tuhan Yesus Kristus, yang merupakan Tuhan dan juruselamat kita, Dia Tuhan yang tidak akan membiarkan kita sendiri dalam menghadapi badai masalah, Dia juga tidak membiarkan air mata kita tersu jatuh, Dia juga tidak akan membiarkan kita hidup dalam kekuatiran yang panjang. 

Firman Tuhan Berkata : Janganlah takut, sebab Aku menyertai engkau, janganlah bimbang, sebab Aku ini Allahmu; Aku akan meneguhkan, bahkan menolong engkau; Aku akan memegang engaku dengan tangan kanan-Ku yang membawa kemenangan. (Yesaya 41:10). 

Pesan kepada kita semua, marilah bangun hidup kita yang berlandaskan Firman Tuhan, supaya Tuhan Yesus selalu memberkati dan menolong hidup kita kini dan selamanya. Tuhan Yesus Memberkati KIta Semua..Amin.


Post a Comment for "Hanya Tuhan Penolong Yang Setia | Motivasi-Kristen"