Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Janji Tuhan Adalah Nyata Bagi Kita | Motivasi-Kristen

 

Sumber Gambar : gkdi.org


Saya percaya, kita semua tidak menginginkan masalah, kegagalah serta cobaan hidup yang berat hadir di dalam langkah kehidupan kita, hal ini di dasari oleh ketidakmampuan atau ketidaksanggupan kita untuk mengatasi masalah atau cobaan yang datang menghampiri hidup kita. 

Namun sebagai manusia biasa yang penuh dengan keterbatasan dan kelemahan, pastinya akan mendapatkan kegagalan dalam menemukan tujuan serta impian yang kita inginkan

Hal ini tentunya pasti akan terjadi, seperti, ada yang ingin kuliah namun keterbatasan keuangan dari orang tua, ada pula yang sudah melamar pekerjaan berulang-ulang kali namun belum di terima, inilah suatu masalah atau cobaan yang membuat kita sering bertanya-tanya, apakah Tuhan tidak mencintai hidup kita? apakah Tuhan tidak peduli terhadap kita? ataukah karena kita kurang percaya kepada Tuhan? 

Saya percaya pertanyaan ini sering muncul dalam hati dan pikiran kita, terlebih khusus buat kita yang sering menemui kegagalan dalam berjuang, namun saya ingin menyampaikan bahwa, kita boleh berkesimpulan seperti demikian, namun jangan sampai kita menjadi orang yang sepenuhnya kecewa akan Tuhan Yesus, lalu berpaling meninggalkan Dia. 

Sobat-sobat Kristen, kita boleh menangis, kita boleh marah, kita boleh kecewa, dari kegagalan yang kita peroleh, namun janganlah kita larut akan semuanya, karena semuanya akan menjadi percuma, sebab kita memiliki Tuhan Yesus yang setia menolong hidup kita. 

Yang harus kita lakukan ketika kita mendapatkan kegagalan adalah, tetap pegang janji Tuhan, sebab JANJI NYATA BAGI KITA. Firman Tuhan berkata : "Sebab Aku ini mengetahui rancangan-rancangan apa yang ada pada-Ku mengenai kamu, demikianlah Firman Tuhan, yaitu rancangan damai sejahtera dan bukan rancangan kecelakaan, untuk memberikan kepadamu hari depan yang penuh harapan." (Yeremia 29:11).

Apakah kita masih ragukan kasih Tuhan? Ingatlah hai kita orang percaya, kasih Tuhan akan selalu hadir bagi kita, Dia tidak pernah sedetikpun meninggalkan kita sendiri. Sehingga ketika kita sering mendapatkan kegagalan dalam perjuangan, maka itulah kasih Tuhan yang sesungguhnya, sebab siapa yang tetap berjuang dengan Tuhan dalam ketidakpastian ia akan di berikan masa depan yang sejati dari-Nya. 

Firman Tuhan Berkata : Sesungguhnya, "Mata Tuhan tertuju kepada mereka yang takut akan Dia, kepada mereka yang berharap akan kasih setia-Nya." (Mazmur 33:18). Ingatlah kita semua, Firman Tuhan adalah Ya dan Amin, siapa yang setengah hati percaya, tentunya perjuangannya akan di berkati setengah hati oleh Tuhan, tetapi siapa yang percaya kepada Tuhan dengan sepenuh hati, maka perjuangannya akan sepenuhnya di berkati oleh Tuhan Yesus Kristus. 

Marilah sobat-sobat Kristen, tetaplah pegang janji-Nya, karena janji-Nya adalah Nyata, bagi setiap orang yang mau melakukan semua perintah, kehendak, serta ketetapan-Nya. Tuhan Yesus Memberkati Kita Semua.. Amin.

1 comment for "Janji Tuhan Adalah Nyata Bagi Kita | Motivasi-Kristen"

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.