Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Gapailah Keberhasilan Yang Hidup | Motivasi-Kristen

 

Sumber Gambar : tanmia.or.id


Setiap manusia pada umumnya menginginkan kehidupannya selalu berhasil atau sukses secara duniawi, seperti memiliki rumah mewah, uang banyak, serta mobil mewah, hal ini tentunya bukan suatu pelanggaran, yang dapat di benci oleh Tuhan Yesus Kristus.


Dengan memiliki kesuksesan duniawi tentunya kita sangat di harapkan untuk berbagi atau menolong orang lain yang membutuhkan pertolongan, sebab itulah suatu tugas dan tanggung jawab kita sebagai anak-anak Tuhan, yang telah memiliki berkat yang berlebihan. 


Namun kenyataannya sekarang, apabila kita yang telah sukses secara duniawi,  kasih kita akan menjadi berkurang, hal ini disebabkan oleh ketakukan kita untuk berbagi, atau takut apa yang menjadi kekayaan kita akan menjadi berkurang.


Inilah suatu ciri hidup yang hanya ingin meraih kesuksesan duniawi untuk di pakai secara pribadi, dan tentunya perilaku tersebut adalah perilaku yang salah, yang benar-benar membuat Tuhan Yesus sangat membenci kehidupan kita. 


Soba-sobat Kristen, janganlah kita seperti demikian, jika kita telah sukses atau memiliki banyak harta dunia, hendaknya kita dapat berbagi untuk orang-orang yang membutuhkannya. Sebab ketahuilah harta atau kekayaan duniawi hanyalah bersifat sementara. Sehingga janganlah kita menahan kasih untuk orang-orang yang membutuhkan pertolongan kita. 


Kesuksesan Duniawi memang benar akan membuat hidup kita menjadi lebih bahagia, namun kesuksesan duniawi bukanlah kesuksesan yang harus menjadi prioritas dalam hidup kita, sebab hidup manusia pada dasarnya bukan mencari dan mengumpulkan harta, melainkan memuliakan nama Tuhan di dalam langkah hidupnya. 


Sobat-sobat Kristen, tujuan dari artikel ini adalah dapat memberikan pengertian dan gambaran bahwa jangnalah kita terlalu fokus untuk keberhasilan duniawi, sampai kita lupa untuk menggumpulkan kekayaan sorgawi, yang merupkan tujuan akhir semua orang percaya.


Marilah sobat-sobat Kristen, gapailah keberhasilan yang hidup, bukan keberhasilan yang mati, yang hanya sementara membahagiakan hidup kita, bukan untuk selamanya. 


Namun bagaimanakah cara supaya kita dapat memperoleh keberhasilan yang hidup. Tentunya cara untuk menggapai keberhasilan yang hidup adalah dengan melakukan semua perintah Tuhan di dalam hidup kita, melalui pikiran, tutur kata, serta tindakan kepada sesama manusia dan Tuhan, Inilah suatu kunci untuk mendapatkan keberhasilan yang hidup. Firman Tuhan Berkata : "Siapa berpegang pada kebenaran yang sejati, menuju hidup, tetapi siapa mengejar kejahatan, menuju kematian." (Amsal 11 : 19).


Ingatlah keberhasilan yang hidup akan menjadi kebahagiaan yang akan membuatmu menikmati indahnya kehidupan sorgawi. Sehingga mulailah mencari dan mengumpulkan keberhasilan yang hidup, bukan keberhasilan yang mati, yang akan membuat hidupmu hanya menikmati kejamnya Neraka. 


Tuhan Yesus Memberkati Kita Semua. Amin. 





 

1 comment for "Gapailah Keberhasilan Yang Hidup | Motivasi-Kristen "

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.