Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Hiduplah Benar Sesuai Firman Tuhan | Motivasi Kristen

 

Sumber Gambar : klikmu.co


Menjalani hidup sebagai orang percaya tentunya harus berdasarkan Firman Tuhan, bukan berdasarkan pengertian atau kemauan kita sendiri. Hal inilah suatu kewajiban yang harus dilakukan oleh setiap orang percaya yang mau mengaku bahwa Tuhan Yesus adalah Tuhan dan juruselamatnya. 


Namun realitas pada zaman sekarang ini, banyak orang-orang percaya yang sudah mulai berbelok arah ketika hidupnya ada dalam persoalan, dan menuju pada hal-hal yang tidak di inginkan oleh Tuhan Yesus Kristus, seperti suka mengkonsumsi minuamn keras, pesta pora serta kesenangan-kesenangan dunia lainnya. 


Inilah suatu cara hidup yang sebenarnya tidak perlu dilakukan sebagai orang percaya, karena sebagai orang percaya, langkah hidupnya haruslah berdasarkan Firman Tuhan, bukan pada pengertiannya sendiri. "Apa pun juga yang kamu perbuat, perbuatlah dengan segenap hatimu, seperti untuk Tuhan dan bukan untuk manusia." (Kolose 3 : 23)


Sobat-sobat Kristen, hidup berdasarkan pengertian sendiri adalah suatu kebodohan, karena pastinya hidup kita akan menjadi budak dosa, hal ini disebabkan oleh nikmatnya kuasa dosa itu sendiri. Contohnya dosa karena berzinah, dosa karena berzinah adalah dosa yang akan membuat manusia kembali dan kembali untuk melakukannya, hal ini disebabkan oleh nikmatnya kuasa dosa itu sendiri. 


Sobat-sobat Kristen, ketahuilah jika kita hidup berdasarkan pengertian kita sendiri bukan saja dosa karena berzinah yang kita lakukan, melainkan dosa-dosa yang lain pastinya akan kita lakukan di dalam kehidupan kita, dari hari lepas hari. Yang akan membuat kita kehilangan kesempatan untuk hidup dalam kerajaan Sorga. 


Sehingga lewat Tulisan artikel ini, mau mengajak seluruh pembaca Motivasi Kristen untuk hiduplah benar sesuai dengan Firman Tuhan, bukan berdasarkan pengertian atau kemauan kita sendiri. Sebab ketika kita telah memiliki status sebagai orang Kristen, maka hidup kita pula harus menunjukan karakter seperti Tuhan Yesus Kristus, yang merupakan Tuhan dan juruselamat kita. 


Marilah sobat-sobat Kristen, hidup dengan benar, sesuai dengan Firman-Nya, supaya tiba waktunya kita tidak di lupakan oleh Dia, Fiman Tuhan berkata. "Tetapi barangsiapa menyangkal Aku di hadapan Manusia, Aku juga akan menyangkalnya di depan Bapa-Ku yang di Sorga." (Matius 10:33).  Sobat Kristen, menyangkal Yesus bukan saja kita meninggalkan Dia, dan percaya pada Tuhan yang lain, tetapi ketika kita tidak melakukan semua perintah-Nya itupun kita telah menyangkal-Nya. 


Hal inilah yang akan membuat kita kehilangan tempat di dalam kerajaan Sorga, saya percaya kita semua tidak ingin hidup dalam Neraka yang ganas, namun jika hidup kita masih tetap berdasarkan penegertian kita sendiri, maka pastinya tempat kita adalah Neraka. 


Pesan kepada kita semua sebagai anak-anak Tuhan Yesus, marilah hidup sesuai dengan Firman-Nya, supaya hidupmu menjadi sangat berarti dan akan selalu di berikan berkat duniawi maupun berkat Sorgawi, yang merupkan keinginan semua orang. Tuhan Yesus Memberkati Kita Semua.. AMIN.


(Amsal 11 : 19)

"Siapa berpegang pada kebenaran yang sejati, menuju hidup, tetapi siapa mengejar kejahatan, menuju kematian."









Post a Comment for "Hiduplah Benar Sesuai Firman Tuhan | Motivasi Kristen"