Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cintailah Tuhan Yesus Dengan Sepenuh Hatimu | Motivasi-Kristen

 

Sumber Gambar : danielnugroho.com


Hidup manuisa pada dasarnya tidak bisa terlepas dari rasa cinta, karena hidup dengan rasa cinta berarti kita mau melakukan yang terbaik bagi orang yang kita cintai, seperti kita mencintai pasanga kita, pastinya kita akan menghabiskan waktu dengan dia dan ingin selalu melakukan yang terbaik bagi dia, inilah suatu bukti bahwa menjalani hidup dengan rasa cinta adalah suatu kebaikan bagi kehidupan manusia. 

Namun sebagai orang percaya apakah respon rasa cinta kita pada orang-orang yang kita cintai sudah ditularkan kepada Tuhan Yesus Kristus? Inilah suatu pertanyaan yang harus selalu hadir di dalam hati dan pikiran kita, sebab mencintai Tuhan Yesus harusah prioritas kita sebagai orang yang percaya kepada-Nya.

Sebagai orang percaya, tentunya dalam kehidupan kita haruslah mencintai Tuhan Yesus sama seperti kita mencintai orang-orang yang kita cintai, sebab mencintai Tuhan Yesus adalah suatu keharusan bagi setiap orang percaya. 

Mengapa harus menjadi keharusan? ketahuilah sobat-sobat Kristen, karena Tuhan Yesus merupakan Tuhan dan juruselamat hidup kita, kalaupun kita kurang mencintai Dia maka Diapun tidak akan mencintai kita. 

Sobat-sobat Kristen, marilah kita mencintai Tuhan Yesus dengan sepenuh hati kita, janganlah hanya kita mencintai pasangan kita dengan sepenuh hati, namun kita lupa mengasihi Tuhan Yesus dengan hati yang tulus. Ingatlah manusia yang kita cintai tidak bisa memberikan nafas, kesuksesan, serta kebahgiaan, melainkan hanya Tuhan Yesus Kristus.

Untuk itu marilah kita mulai membangun cara hidup kita yang mencintai Tuhan Yesus, seperti mencintai dengan pikiran kita yang hanya tertuju pada semua perintah Tuhan, perkataan kita yang hanya mengeluarkan kata-kata kasih berdasarkan Firman Tuhan, dan tindakan kita yang hanya memuliakan nama Tuhan Yesus. 

Ingatlah inilah suatu keharusan bagi setiap orang percaya, sehingga janganlah kita mencintai Tuhan Yesus dengan secara terpaksa, kita pasti tahu bersama bahwa mencintai dengan terpaksa adalah sesuatu yang tidak baik, untuk itu marilah kita mencintai Tuhan Yesus dengan hati yang tulus. Supaya hidup kita akan menjadi beruntung dalam segala hal. 

Pesan kepada kita semua, marilah kita mencintai Tuhan Yesus, dengan melakukan semua perinta-Nya di dalam kehidupan kita, janganlah kita berpaling dari-Nya, sebab hanya di dalam Dia ada kehidupan yang kekal yaitu sorga yang indah . Tuhan Yesus Memberkati kita semua.. Amin. 


1 comment for "Cintailah Tuhan Yesus Dengan Sepenuh Hatimu | Motivasi-Kristen"

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.