Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Awali Harimu Dengan Membaca Firman Tuhan | Motivasi-Kristen

 

Sumber Gambar : kesaksian.org

Penakah kita membuat suatu komitmen untuk mengawali setiap aktivitas kita dengan membaca Firman Tuhan? tentu masing-masing kita akan mengetahui diri kita ada pada jawaban yang mana, entah ya atau tidak, namun yang ingin saya sampaikan bahwa sebagai orang percaya pada dasarnya harus membaca Firman Tuhan sebelum dirinya akan melakukan aktivitas di sepanjang hari.

Mengapa ini harus di lakukan? saya ingin menyampaikan bahwa kehidupan manusia haruslah diisi dengan Firman Tuhan, memang benar dengan membaca Firman Tuhan tidak dapat memberikan kekuatan secara jasmani untuk dapat melakukan sesuatu. 

Namun ketahuilah sobat Kristen, hidup manusia bukan hanya dikuatkan oleh makanan jasmani tetapi yang paling terpenting adalah makanan Rohani, yaitu membaca dan merenungkan isi Firman Tuhan di dalam langka kehidupan kita. 

Saya mencoba meyakinkan kita semua dengan bunyi Firman Tuhan yang berkata di dalam Injil Matius 4:4. "Tetapi Yesus menjawab; Ada tertulis manusia hidup bukan dari roti saja, tetapi dari setiap Firman yang keluar dari mulut Allah."

Sobat Kristen inilah suatu bukti, dan Inilah suatu perkataan Tuhan Yesus, yang merupakan Tuhan dan juruselamat kita, sehingga kita haruslah benar-benar percaya akan Firman-Nya. Sebab apa yang tertulis di dalam Firman Tuhan adalah Ya dan Amin.

Sobat-sobat Kristen yang diberkati oleh Tuhan Yesus Kristus, Ketahuilah mengapa kita harus mengawali hari dengan membaca dan merenungkan Firman Tuhan? karena Firman Tuhan adalah penuntun, pelita, serta pedoman dalam setiap kehidupan kita. 

Sehingga apabila kita tidak membaca dan tidak merenungkan isi Firman Tuhan, maka kehidupan kita akan tidak di berkati oleh Tuhan Yesus, Firman Tuhan berkata. " Tuhan bergaul karib dengan orang yang takut akan Dia, dan perjanjian-Nya diberitahukan-Nya kepada mereka." (Mazmur 25:14).

Sungguh jelas Firman Tuhan berkata. Apakah kita masih mau meragukan Tuhan dan tidak mau untuk membaca Firman Tuhan di setiap pagi, untuk mengawali aktivitas di sepanjang hari? marilah sobat Kristen, kita memperbiasakan diri kita untuk membaca Firman Tuhan sebelum kita beraktivitas, supaya kehidupan kita akan benar di hadapan-Nya, dan kehidupan kita akan menjadi orang-orang yang dilimpahkan berkat dari-Nya.

Ingatlah sobat-sobat Kristen, kehidupan manusia tidaklah cukup hanya dengan makanan jasmani, melainkan haruslah di lengkapi dengan makanan Rohani yaitu Firman Tuhan, supaya kehidupan kita akan di berkati oleh Dia, percayalah apapun yang kita lakukan di sepanjang hari, bila kita rajin membaca Firman Tuhan, maka berkat-berkat Tuhan akan selalu hadir dalam kehidupan kita. 

Pesan kepada kita semua sebagai anak-anak Tuhan Yesus, marilah kita membangun suatu kebiasaan hidup yang mencintai Firman Tuhan, supaya kehidupan kita akan menjadi lebih berarti di dalam Tuhan Yesus, serta Dia akan memberikan semangat dan kekuatan bagi kita untuk melakukan tugas dan tanggung jawab kita setiap hari. "Dia memberi kekuatan kepada yang lela dan menambah semnagat kepada yang tiada berdaya." (Yesaya 40:29). Tuhan Yesus memberkati kita semua.. AMin.




Post a Comment for "Awali Harimu Dengan Membaca Firman Tuhan | Motivasi-Kristen"