Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bertekunlah Dalam Memberitakan Kebenaran | Motivasi-Kristen

 

Sumber Gambar : ikatolik.com


Kehidupan Manusia pada zaman sekrang ini sungguh sangat menyedihkan hati Tuhan Yesus, dimana sebagian manusia sudah tidak lagi menjalankan apa yang menjadi perintah dari Tuhan, karena sering melakukan perilaku-perilaku yang berbuah dosa, yang benar-benar menyakitkan hati Tuhan bahkan dapat membuat murka Tuhan atas kehidupan mereka.




Inilah suatu bukti yang benar-benar terjadi, cntohnya manusia zaman sekarang yang sudah malas pergi beribadah karena keasikan bermain gadget, suka mengkonsumsi minuman keras, bahkan banyak yang telah melakukan tindakan-tindakan perzinahan yang semakin membuat Tuhan murka kepada mereka.




Sobat-sobat Kristen, ada satu pertanyaan bagi kita orang percaya, terkait dengan pernyataan diatas. Apakah tindakan-tindakan tersebut membuat kita bahagia? Kalau kita berpikir memang sangat bahagai atau senang, karena kesenangan duniawi membuat manusia begitu mencintai dosa. Namun perlu diketahui bahwa bahagia tersebut hanyalah bersifat sementara, tidaklah kekal, sehingga apakah kita masih mau melakukannya? pastinya kita belum bisa memberikan kepastian, apakah kita bisa benar-benar siap untuk meninggalkan tindakan-tindakan dosa, karena tindakan-tindakan dosa bagaikan magnet yang terus menarik kita untuk kembali kepadanya.




Sobat-sobat Kristen, dengan sering melakukan dosa kita akan kehilangan kepercayaan, yang membuat kehidupan kita tidak diberkati oleh Tuhan Yesus,  sehingga kita haruslah taat kepada semua ketetapan Tuhan, agar kita dapat dikatakan sebagai anak-anak Tuhan yang selalu bertekun dalam memberitakan kebenaran Tuhan.




Sehingga sebagai orang percaya, kita harus benar-benar meninggalkan semua kehidupan kita yang bersifat dosa, dan hanya ada satu nama yang bisa memberikan pengampunan bagi kita, yaitu Tuhan Yesus Krsitus yang mampu memberikan  pengampunan yang sejati, kepada orang-orang yang telah berbuat dosa demi dosa, yang ingin berbalik kepadanya. 




Pesan kepada kita semua, tetaplah bertekun dalam memberitakan kebenaran Firman Tuhan, sehingga kita adalah anak-anak Tuhan Yesus yang siap untuk menjalankan Misi-Nya di dalam dunia ini, sehingga ketika kita telah menjalankan misi-Nya, kita adalah anak-anak Tuhan Yesus yang memiliki kerajaan Sorga, karena itulah hak kita sebagai anak-anak yang taat dan mampu bertekun hidup dalam kebenaran.




Ibrani 10 : 36. "Sebab kamu memerlukan ketekunan, supaya sesudah kamu melakukan kehendak Allah, kamu memperoleh apa yang di janjikan itu." Tuhan Yesus Memberkati kita semua.. Amin 

Post a Comment for "Bertekunlah Dalam Memberitakan Kebenaran | Motivasi-Kristen"