Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Taburlah Yang Terbaik Ketika Masih Diberikan Waktu | Motivasi-Kristen

 

Sumber Gambar : sentapanrohani.org


Hidup manusia bagaikan uap. Kalimat ini di tuliskan oleh Rasul Paulus pada Kitab yakobus 4 : 14, dan Inilah suatu pernyataan yang memang sungguh menyadarkan semua manusia di muka bumi ini, untuk benar-benar menggunakan waktu hidupnya dengan baik dan benar, sebab waktu hidup setiap manusia tentu tidak seorangpun yang tau. Inilah yang harus benar-benar di pahami oleh semua manusia, terlebih khusus orang-orang yang percaya kepada Tuhan Yesus Kristus.



Sebenarnya ada penekanan yang keras pada kalimat "HIDUP MANUSIA BAGAIKAN UAP", dimana manusia harus mencintai hidupnya dengan menjalankan semua perintah Tuhan, ketika masih diberikan waktu dari Tuhan, untuk menjalani hidup di dunia ini, karena inilah suatu kewajiban yang harus dilakukan dengan sepenuhnya atau dengan tulus dan ikhlas.



Sobat-sobat Kristen, Apakah yang harus kita lakukan ketika masih di berikan waktu untuk menikmati kehidupan di dunia ini? yang paling pertama adalah kita dapat menabur yang terbaik bagi Tuhan, artinya bahwa kita harus benar-benar mau menjadikan diri kita sebagai pembawa berita kebenaran, dan dapat menjadi contoh dan teladan bagi orang-orang percaya di manapun.



Karena hidup ini begitu singkat, kematian menjadi sesuatu yang pastinya terjadi pada semua manusia, dan kita tidak tahu kapan kita harus kembali menghadap Tuhan. Sehingga apakah kita masih mau menggunakan kesempatan kita untuk melakukan dosa, yang akan membawah kita pada kebinasaan kekal, tentu semua orang sangat tidak menginginkannya.



Karena kebinasaan kekal sangatlah mengerikan, dan sungguh menyiksa setiap orang yang akan memperolehnya, untuk itu, kepada kita semua kita yang masih diberikan kesempatan oleh Dia, kita harus menjaga hidup kita, supaya hidup kita bersih dari dosa, sehingga cara hidup kita akan membuka peluang untuk menikmati kehidupan sorgawi. 



Pesan kepada kita, sebagai anak-anak Yesus Kristus, bahwa memang benar kita telah memiliki jaminan untuk memiliki kehidupan sorga, lewat penebusan Tuhan Yesus di tiang kayu salib, namun tidaklah cukup, jaminan tersebut, melainkan akan menjadi cukup dan sempurna ketika kita dapat menjadi penabur benih-benih Firman Tuhan bagi sesama yang dapat bertumbuh dan berkembang di dalam Tuhan Yesus Kristus.



Taburlah yang terbaik, karena apa yang kita lakukan kita pun akan dibalas setimpal dengan perbuatan kita, marilah lakukanlah yang terbaik bagi Tuhan, ketika kita masih diberikan waktu dari_Nya, janganlah sia-siakan waktu kita, karena ingat "HIDUP KITA BAGAIKAN UAP" yang sebentar saja akan lenyap, maka persiapkanlah diri kita dengan melakukan semua perintah-Nya, supaya waktunya tiba kita akan mendapatkan temapt di Sorga.



Wahyu 2 : 10. "Hendaklah engkau setia sampai mati, dan Aku akan mengaruniakan kepadamu mahkota kehidupan." Tuhan Yesus Memberkati Kita Semua.. Amin








Post a Comment for "Taburlah Yang Terbaik Ketika Masih Diberikan Waktu | Motivasi-Kristen"