Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tetaplah Teguh Dalam Iman Sampai Tuhan Yesus Datang | Motivasi-Kristen

 

Sumber Gambar : danielnugroho.com


Sekarang ini muncul berbagai macam ajaran palsu yang menyesatkan sehingga membuat Iman percaya orang Kristen semakin goyah. Apalagi kalau kita tidak kuat dalam menghadapi berbagai tantangan dan kesulitan hidup, maka pastinya akan sangat mudah sekali kita tergoda oleh kuasa Iblis untuk melepaskan iman percaya kepada Tuhan Yesus Kristus, dan mengikuti ajaran-ajaran sesat atau palsu. 


Sebagai orang percaya tentu kita telah mengetahui bahwa dalam masa-masa penantian kedatangan Tuhan Yesus untuk kedua kalinya, yang pastinya akan ada ajaran-ajaran sesat yang mengatasnamakan orang-orang yang suci dihadapan Tuhan, seperti orang-orang yang memiliki kekuatan dan kelebihannya hampir sama dengan Tuhan Yesus Kristus." Waspadalah terhadap nabi-nabi palsu yang datang kepadamu dengan menyamar seperti domba, tetapi sesungguhnya mereka adalah serigala yang buas" (Matus 7 : 15).


Memang benar kita tidak akan pernah tahu kapan waktunya Tuhan Yesus  datang kedua kalinya, namun apabila kita menanti dengan tidak mengandalkan Dia dan tidak mau untuk melakukan segala perintah-Nya, maka kita secara pasti tergoda oleh godaan-godaan Iblis yang membuat kita kehilangan Iman percaya kepada Tuhan Yesus Kristus, sehingga kita akan bersatu dengan kuasa Iblis, maka kitapun akan tidak dikenal oleh Tuhan Yesus Kristus.


Sobat-sobat Kristen Ketahuilah Iblis sangatlah cerdik, dia akan memakai segalah cara untuk menggoda kita, untuk jatuh kedalam kuasanya, Tuhan Yesus saja yang memiliki kuasa atas seluruh langit dan bumi masih bisa digoda olehnya, apalagi kita sebagai manusia biasa, pastinya akan selalu digoda olehnya, namun jika Iman percaya kita tetap kokoh dan tangguh didalam Yesus maka kita adalah anak-anak Tuhan Yesus yang akan memliki kerajaan Sorga.


Tentu kerajaan Sorga adalah tempat yang sangat diinginkan oleh semua orang, baik yang mengenal Yesus maupun yang belum mengenal Yesus, dan sebagai orang percaya hanya ada satu jalan untuk masuk kedalam kerajaan Sorga Yaitu tetap percaya kepada Tuhan Yesus Kristus sampai mati, karena jika kira percaya sampai mati berarti semasa hidup kita didunia ini, kita mau mengaku dan bersaksi hanya untuk kemuliaan Tuhan Yesus Kristus. 


Pesan Kepada Kita sebagai orang-orang percaya, tetaplah teguhkan Imanmu kepada Tuhan Yesus Kristus smapi dia datang kembali, jangan  memberikan  ruang untuk kuasa Iblis masuk didalam kehidupan kita, tetaplah percaya kepada Tuhan Yesus Kristus, rajinlah membaca dan mengaplikasikan Firman-Nya didalam setiap langkah kehidupan kita, karena dengan demikian secara tidak sadar kita telah menutup ruang untuk kuasa Iblis masuk didalam kehidupan kita. Sekali lagi tetaplah percaya kepada-Nya karena jika Dia kembali untuk kedua kalinya dan kedapatan kita yang tetap teguh Iman didalam-Nya maka tempat kita akan disediakan oleh-Nya, Yaitu Sorga yang merupakan kehidupan kekal. "Berbahagialah mereka yang melakukan perintah-perintah_Nya, sehingga mereka dapat memperoleh hak atas pohon kehidupan dana dapat masuk melalui pintu-pintu gerbang kedalam kota itu." (Wahyu 22 : 14) 


Tuhan Yesus memberkati kita semua.. Amin



Post a Comment for "Tetaplah Teguh Dalam Iman Sampai Tuhan Yesus Datang | Motivasi-Kristen"