Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Menunggulah Pasangan Yang Tepat Dari Tuhan | Motivasi-Kristen

 

Sumber Gambar : m.youtube.com



Mengapa harus menunggu pasangan yang tepat dari Tuhan? saya percaya mungkin sebagian orang mempunyai pertanyaan ini didalam pikirannya, sebab memilih pasangan adalah pilihan kita secara pribadi dan kata menunggu adalah kata yang sangat tidak suka untuk didengar oleh siapa saja. karena menunggu adalah suatu perilaku yang membuat kita bosan dan membuang-buang waktu kita. 


Sehingga menunggu adalah suatu penyakit yang tidak ingin ditemui oleh siappun. Menunggu dalam menanti pasangan yang tetap dari Tuhan, juga merupakan sesuatu yang sangat membosankan bagi setiap kita, bukankah begitu? hal ini karena banyak manusia yang tidak mau hidup sendiri dalam jangka waktu yang panjang. 


Sobat-sobat Kristen memang benar bahwa dalam menunggu yang terbaik yang akan diberikan Tuhan adalah suatu proses yang panjang dan membutuhkan kesabaran yang teruji bagi kita, namun ketahuilah ada beberapa keuntungan yang akan kita dapat jika kita menunggu yang terbaik dari Tuhan. 


Inilah beberapa keuntungan jika kita menunggu pasangan yang terbaik dari Tuhan menurut tulisan-tulisan Motivasikristen.com : 


1. Pasangan Yang Setia Kepada Tuhan dan Kepada Kita

Tentu sudah menjadi suatu kenyataan bahwa ketika kita bersabar dalam menunggu pasangan yang tepat dari Tuhan, pastinya kita akan mendapatkan pasangan yang setia kepada kita dan terlebih khsus kepada Tuhan, dan hal inilah pastinya terjadi karena ketika kita berserah kepada Tuhan dan menunggu jawaban Tuhan, berarti kita secara pribadi percaya kepada-Nya sehingga pastinya Dia akan memberikan yang sesuai dengan keinginan kita, yang hidupnya setia dalam Tuhan. 


2. Pekerja Keras dan Bertanggung Jawab

Siapakah yang tidak mau jika pasangan hidupnya memiliki jiwa kerja keras yang baik dan sangat bertanggung jawab atas tugasnya, tentu semua menginginkannya, karena tujuan setiap orang adalah ingin hidup bahagia untuk selamanya, namun ketahuilah kita bahwa untuk menemukan pasangan yang  yang memiliki jiwa kerja keras dan bertanggung jawab adalah membutuhkan waktu yang lama untuk menunggu, maka sipakah kita menunggu dan berdoa kepada Tuhan? tentu pilihannya ada pada diri kita masing-masing. 


3. Karakter Yang Baik

Pasangan yang terlihat bahagia adalah pasangan yang memiliki sikap dan karakter yang baik, karena lewat karakter yang baik maka suatu hubungan akan terlihat damai dan penuh sukacita, dan inilah suatu keuntungan yang paling utama karena jika pasangan kita tidak memiliki karakter yang baik, mungkin saja pasangan kita akan memukul, mencaci maki dan berselingkuh dengan orang lain. Sudah banyak yang terjadi pada zaman ini, namun apakah kita masih mau mendapatkan pasangan seperti demikian, tentu tidak, untuk itu mari tetaplah bersabar dan mananti pasangan yang terbaik dari Tuhan, maka kita akan mendapatkan pasangan yang memiliki karakter yang baik kepada kita.


4. Suka Bersekutu Dengan Tuhan

Sobat-sobat Kristen, pastinya kita akan sangat bangga jika kita mendapatkan pasangan yang suka bersekutu dengan Tuhan, karena lewat pasangan kita yang suka bersekutu dengan Tuhan, maka pastinya hubungan kita akan selalu diberkati oleh Tuhan sampai selamanya, maka jika sekarang kita yang suka tidak bersabar dalam menunggu pasangan yang terbaik dari Tuhan, haruslah memulai belajar bersabar dan menanti pasangan yang terbaik dari Tuhan, sehingga kebahagiaan akan menjamin hidup kita. 


Demikanlah beberapa paparan tentang keuntungan ketika kita bersabar dalam menunggu pasangan yang terbaik dari Tuhan, semoga ketika sobat-sobat Kristen yang telah membaca dapat mengintropeksi diri apakah telah melakukan seperti demikian ataukah belum?  Memang benar untuk menunggu pasangan yang terbaik dari Tuhan bukanlah hal yang mudah, karena pastinya kesabaran kita akan selalu diuji, tetapi jika kita bersabar maka percayalah, kita akan mendapatkan pasangan yang terbaik dari Tuhan, karena itulah hak kita yang akan kita peroleh dari sikap percaya kita kepada Tuhan Yesus Kristus.


Lihatlah sobat-sobat Kristen, banyak rumah tangga yang hancur mulai dari kekerasan dalam rumah tangga sampai pada perselingkuhan, hal ini terjadi  karena kita terlalu terburu-buru dalam menentukan pasangan kita, maka untuk hindari kejadian-kejadian tersebut, tetaplah percaya kepada Tuhan, serta menunggulah pasangan yang terbaik yang akan diberikan Tuhan kepada kita.




Tuhan Yesus memberkati kita Semua.. Amin.





Post a Comment for "Menunggulah Pasangan Yang Tepat Dari Tuhan | Motivasi-Kristen "