Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Ayat Alkitab tentang Adanya Jaminan Sorgawi Bagi Orang Percaya | Motivasi-Kristen

 

Sumber Gambar : hmmministry.id


Sebagai orang percaya tentunya kita telah mengetahui bahwa ada kehidupan yang kekal yang telah disediakan Tuhan bagi setiap kita, dan bagaimanakah cara yang harus kita lakukan untuk bisa memiliki kehidupan sorgawi yang telah dijanjikan Tuhan kepada kita semua, caranya pasti kita telah mengetahui dalam firman Tuhan yang  telah dijelaskan banyak, sehingga kita dapat mengerti dan melakukannya agar kita dapat memilki kehidupan sorgawi. 


Sobat-sobat krsiten, percayalah kehidupan sorgawi itu ada dan itu merupakan hak kita sebagai orang yang taat dan yang tetap melakukan kehendaknya dalam hidup kita, dan dalam artikel ini penulis ingin memberikan penguatan kepada kita orang percaya yang mungkin saja masih meragukan apakah sorga itu ada atau tidak?


Berikut ini adalah ayat-ayat Alkitab yang dapat meyakikankan kita bahwa sorga benar-benar ada, dan bagaimana cara agar kita memilki kerajaan sorga ketika Tuhan datang untuk kedua kalinya :


1. Wahyu 3 : 11

Aku datang segera peganglah apa yang ada padamu supaya tidak seoarangpun mengambil mahkotamu.


2. Yakobus 2 : 12

Berbahagialah orang yang bertahan dalam pencobaan, sebab apabila ia sudah tahan uji, ia akan menerima mahkota kehidupan yang dijanjikan Allah kepada barang siapa yang mengasihi Dia.


3. 1 Petrus 5 : 4

Maka kamu, apabila Gemabala Agung datang, kamu akan menerima mahkota kemuliaan yang tidak dapat layu. 


4. Wahyu 3 : 5

Aku tidak akan  menghapus namanya dari kitab kehidupan, melainkan Aku akan mengaku namanya di hadapan Bapa-ku dan di hadapan para mailaikat-Nya. 


5. 2 Timotius 4 : 8

Sekarang tersedia bagiku mahkota kebenaran yang akan dikaruniakan kepadaku oleh Tuhan, hakim yang adil, pada hari-nya; tetapi bukan hanya kepadaku, melainkan juga kepada semua orang yang merindukan kedatangan-Nya. 


6. Wahyu 2 : 10b

Hendaknya engkau  setia sampai mati, dan Aku akan mengaruniakan mahkota kehidupan. 


7. Wahyu 3 : 21

Barang Siapa menang ia akan Kududukkan bersama-sama  denga Aku, di atas tahta-Ku, sebagaimana Akupun telah menang dan duduk bersama-sama dengan Bapa-ku di atas tahta-Nya. 


8. Lukas 23 : 43

Aku berkata kepadamu sesungguhnya hari ini juga engkau bersama-sama dengan Aku di dalam Firdaus


9. Matius 18 : 3

Sesungguhnya Aku berkata kepadamu, kecuali engkau dipertobatkan, dan menjadi sama seperti anak kecil, engkau tidak akan bisa masuk kedalam kerajaan sorga. 


10. Matius 3 : 5

Diberkatilah orang yang miskin dalam roh; karena kerajaan sorga adalah milik mereka. 




Sobat-sobat kristen, Firman Tuhan itu ya dan Amin, untuk itu jika kita masih rag akan adanya kerajaan sorga, segeralah percaya karena waktunya hampir tiba, jika kita sekarang masih diberikan kesempatan untuk menikmati hidup didunia ini, mari baharuilah diri kita, percayalah sorga itu ada bagi setiap orang yang setia dan taat kepada perintah-Nya.


Kiranya lewat beberapa kutipan ayat Alkitab diatas, dapat memberikan penguatan dan pemahaman bahwa hidup didalam Tuhan sajalah ada kehidupan yang kekal, yaitu sorga, sehingga mari sobat-sobat kristen, tinggalkan kehidupan duniawi yang hanya memberikan kesenangan dan kebahagiaan sesaat saja,  dan kini hiduplah dalam kehidupan Rohani sehingga  nama kita telah tertulis pada kitab kehidupan yang kekal, yang akan membuat kita bahagia untuk selamanya. 


Tuhan Yesus Memberkati Kita Semua. Amin

Posting Komentar untuk "10 Ayat Alkitab tentang Adanya Jaminan Sorgawi Bagi Orang Percaya | Motivasi-Kristen"