Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lakukanlah Yang Terbaik Bagi Tuhan, Sebab Itulah Kewajiban Kita | Motivasi-Kristen

 

Sumber Gambar : gsja-sword.com


Sudah menjadi Suatu kewajiban kita sebagai umat yang percaya kepada Tuhan Yesus Kristus, untuk tetap taat dan setia kepada perintanhya,  Sebab Dia relah mati demi menebus dosa dan pelanggaran seluruh umat manusia. 



kewajiban yang mutlak yang harus dilakukan oleh orang percaya adalah, mau hidup selalu berdasarkan firman Tuhan, bukan berdasarkan kemauan manusia yang bersifat dosa, karena itulah yang harus dilakukan oleh seluruh umat manusia di muka bumi ini. 



1 Raja-Raja 2 : 3, " lakukanlah kewajibanmu dengan setia terhadap Tuhan Allahmu, dengan hidup menurut jalan yang ditunjukan-Nya, dan dengan tetap mengikuti segala ketetapan, perintah, peraturan dan ketentuan-Nya, seperti yang tertulis dalam hukum Musa, supaya engkau beruntung dalam segala yang kaulakukan dan dalam segala yang kau tuju."



sebagai manusia kita diharapkan  lakukanlah yang terbaik untuk Tuhan, seperti suka membaca Alkitab, rajin beribadah, dan suka menolong orang lain, agar apa yang kita harapkan akan tercapai,  bukan menghabiskan waktu kita dengan aktivitas-aktivitas yang tidak menguntungkan diri kita, seperti sering mengkonsumsi minuman keras, malas beribadah serta suka mengelurkan kata-kata kotor, yang mengakibatkan kita jauh dari hadapan Tuhan.



sobat kristen tidaklah untung jika kita habiskan waktu kita untuk kesenangan dunia, karena dunia tidak menjamin kebahagiaan yang kekal, melainkan yang menjamin kebahgiaan yang kekal hanyalah dari Tuhan Yesus Kristus. Mazmur 119 : 2. " Berbahagilah orang-orang  yang memegang peringatan-peringatan-Nya, yang mencari Dia dengan segenap Hati,"



Untuk itu mari sobat kristen, tinggallah semua kehidupan yang bersifat dosa, dan baharuilah hidupmu agar kedapatan tetap setia dan taat ketika Tuhan Yesus datang untuk kedua kalinya, sehingga tempatmu akan disediakan Tuhan Yaitu Sorga. 



Tuhan Yesus Memberkati kita semua....Amin

2 komentar untuk "Lakukanlah Yang Terbaik Bagi Tuhan, Sebab Itulah Kewajiban Kita | Motivasi-Kristen"

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.