Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Percayalah Kamu Akan Berhasil, Jika Selalu Bersama Tuhan | Motivasi-Kristen

 

Sumber Gambar : rubrikkristen.com



Siapakah manusia yang tidak mau hidupnya selalu berhasil atau untung dalam hal apapun, tentunya semua manusia akan menginginkannya. 



namun ingin mencapai tujuan yang kita inginkan, bukanlah hal yang mudah dan gampang-gampang saja, melainkan membutuhkan kesetian, ketekunan dan kerja keras yang teruji, agar dapat mencapai semua yang kita harapkan. Amsal 14 : 23, " Dalam tiap jerih payah ada keuntungan, tetapi kata-kata belaka mendatangkan kekurangan saja. 



firman Tuhan dalam Kitab Amsal 14 : 23, memberikan pengertian serta pandangan kepada sobat-sobat kristen, bahwa ketika kita ingin mendapatkan sesuatu yang kita inginkan, maka janganlah hanya sebatas perencanaan yang terucap lewat kata-kata, melainkan dibuktikan oleh jerih payah yang sungguh-sungguh, agar menjadi tercapai semua yang diharapkan.



sebagai orang percaya yakinlah ada keberhasilan yang kita dapat peroleh, jika kita berharap selalu kepada Tuhan, serta melakukan kehendaknya. Mazmur 111 : 5, " Diberikan-nya rezeki kepada orang-orang yang takut akan Dia, Ia Ingat untuk selama-lamanya akan perjanjian-Nya."



sobat kristen, tentu firman Tuhan itu ya dan Amin, jika kita ada dalam pergumluan hidup untuk mendapatkan pekerjaan, mari janganlah ragu-ragu datang kepada Tuhan Yesus karena Dialah Allah yang melihat orang-orang yang setia kepadanya. percayalah  Tuhan Yesus tidak pernah mengecewakan hati setiap orang yang percaya kepadanya, tarulah Tuhan Yesus sebagai garda terdepan dalam perjuanganmu untuk  mencapai tujuanmu. 



ingatlah sobat-sobat kristen, kamu akan untung dan berhasil dalam segala hal, jika hidupmu selalu bersama Tuhan, bersama Tuhan artinya gaya hidupmu yang selalu taat dan setia, baik sikap dan tindakan yang nyata bagi Tuhan dan sesama. dan jika hidupmu sudah berhasil maka janganlah melupakan Tuhan yang telah memberikan keberhasilan kepadamu.



Ulangan 8 : 18, " tetapi haruslah engkau ingat kepada Tuhan, Allahmu, sebab Dialah yang memberikan kepadamu kekuatan untuk memperoleh kekayaan, dengan maksud meneguhkan perjanjian yang diikrarkan-Nya dengan kepada nenek moyangmu, seperti sekarang ini,"



Yakinlah kepadanya, sebab Dialah Tuhan yang mampu memberikan keberhasilan kepada umat manusia yang merupakan anak-anaknya, yang  tetap taat menunjukan perintahnya.


Tuhan Yesus Memberkati Kita.. Amin.








Post a Comment for "Percayalah Kamu Akan Berhasil, Jika Selalu Bersama Tuhan | Motivasi-Kristen"