Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Salinglah Mengasihi Satu Sama Lain, Karena Itulah Ibadah Yang Sejati | Motivasi-Kristen

 

Sumber Gambar : facebook.com



Kehidupan manusia pada umumnya, tidak bisa sendiri melainkan hidup harus bergaul dengan sesama manusia lainnya, karena itulah manusia yang  tidak mampu hidup sendiri melainkan hidup yang saling membantu, menolong dan mengasihi sesama manusia. Kitab Yohanes 13 : 14, " Aku memberikan perintah kepada kamu,  yaitu supaya kamu saling mengasihi, sama seperti Aku telah mengasihi kamu demikian pula kamu harus saling mengaisihi,"



hidup orang percaya memang harus saling mengasihi karena itulah perintah Tuhan Yesus untuk semua anak-anaknya, namun kadang kala dalam menjalani hidup sebagai maklhuk sosial, kita sering membenci dan kurang lagi berbagi  satu sama lain, karena kebutuhan hidup yang semakin sulit, yang membuat hilangnya kasih untuk berbagi dengan orang lain.  



sobat-sobat kristen, ketahuilah walaupun orang lain membenci, dan tidak suka dengan kehidupan kita, janganlah kita membalas dengan kejahatan,  melainkan kita mengampuni mereka dan berdoa semoga mereka sadar akan perbuatan mereka, dan tetap mengasihi mereka, karena itulah ajaran orang yang percaya kepada Yesus Kristus. 



Kitab 1 Yohanes 4 : 7, " Saudara-saudaraku yang kekasih, marilah kita saling mengasihi, sebab kasih itu berasal dari allah, dan setiap orang yang mengasihi, lahir dari Allah dan mengenal Allah."  sobat kristen hiduplah saling mengasihi karena itulah yang dinginkan Tuhan, karena dengan kita mengasihi orang yang membenci hidup kita, maka itulah ibadah yang sejati kepada Tuhan Yesus Kristus.



ibadah yang sejati artinya bahwa ada tindakan nyata yang dilakukan oleh orang percaya kepada Tuhan Yesus dalam hidupnya, contohnya mengasihi orang yang membenci diri kita, itulah ibadah yang sejati karena mau mengaplikasikan perintah Tuhan Yesus dalam hidupnya. Kitab Roma 12 : 1, " Supaya kamu mempersembahkan tubuhmu sebagai persembahan yang hidup, yang kudus dan yang berkenaan kepada Allah, itu adalah ibadah yang sejati."



mari sobat-sobat kristen, jangan hanya kita menjadi pendengar firman Tuhan melalui ibadah-ibadah yang kita lakukan, melainkan marilah kita mengaplikasikan setiap perintah firman Tuhan dalam setiap kehidupan kita, maka kita dapat dikatakan orang-orang yang hidup dalam kebenaran firman Tuhan, sehingga berkat Tuhan selalu datang dalam hidup kita akibat dari kesetian kita kepada Tuhan Yesus.



Kolose 3 : 23-24, " Apa pun juga yang kamu perbuat, perbuatlah dengan segenap hatimu, seperti untuk Tuhan dan bukan untuk manusia. kamu tahu, bahwa dari Tuhanlah kamu akan menerima bagian yang ditentukan bagimu sebagai upah. kristus adalah Tuan dan kamu hamba-Nya."



Pesan kepada kita sebagai anak-anak Tuhan Yesus, mari teruslah berbuat baik yang menyenangkan hati Tuhan, bunglah rasa benci bagi sesama, hiduplah dengan damai dan sukacita, salinglah menghargai, menghormati satu sama lain, percayalah Tuhan Yesus sang pemilik hidup akan senantiasa memberkati kita semua. Amin




1 comment for "Salinglah Mengasihi Satu Sama Lain, Karena Itulah Ibadah Yang Sejati | Motivasi-Kristen"

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.