Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ketahuilah Harta Terbaik Dalam Hidup Orang Kristen Adalah Firman Tuhan | Motivasi-Kristen

 

Sumber Gambar : gkdi.org


Banyak orang kristen pada zaman sekarang ini, lebih suka untuk memperbanyak harta duniawi dibandingkan dengan mengumpulkan harta sorgawi, yang merupkan tujuan akhir semua orang.


memang tidak ada salahnya kita hidup dan mengumpulkan harta sebanyak-banyak didunia ini, Alkitab juga tidak melarang kita untuk melakukan demikian, namun Alkitab lebih menekankan jika kita telah memiliki harta kekayaan yang banyak maka kita harus banyak memberi bagi orang-orang yang membutuhkan bantuan, karena itulah ciri utama orang kristen yang harus hidup berdasarkan kasih.


sobat kristen memang benar dunia pada saat ini mengharuskan kita untuk bekerja untuk dapat memenuhi setiap persoalan hidup. namun janganlah pikiran kita memprioritaskan untuk mencari kekayaan duniawi, kalaupun cara kita untuk mendapatkan kekayaan dengan cara yang benar sesuai dengan Alkitab, maka tidak jadi persoalan bagi kita. namun jika kita ingin mempunyai harta yang banyak dan cara mencarinya dengan cara yang salah, maka janganlah demikian, karena sangat dilarang oleh Tuhan.


benar dengan memiliki kekayaan duniawi, pastinya  hidup senang, bahagia, dan tetap sukacita, namun ingat sobat kristen, janganlah terlalu sibuk mencari dan mengumpulkan harta duniawi namun lupa mencari harta sorgawi, yang merupakan tujuan akhir seiap manusia.


mencari harta sorgawi adalah bagaimana cara hidupmu, mampu menunjukan sikap kristus, yang sesuai dengan ajaran Alkitab,  dan ketahuilah orang percaya harta terbaik bagi setiap orang kristen adalah Firman Tuhan, mengapa Demikian ?


karena didalam firman Tuhan, setiap kehidupan orang percaya telah diatur, baik mana yang bisa dilakukan dan tidak bisa dilakukan, atau dapat dikatakan Alkitab merupakan buku diatas segala buku yang ada di dunia ini.


hidup orang kristen haruslah berdasar pada Alkitab, ketahuilah harta duniawi bisa dicari, dan untuk mendapatkannya Alkitab mengatakan bahwa harus dengan kerja keras, bukan dengan hanya berkata bahwa saya ingin mendapatkan sesuatu.  Amsal 14 : 23 " Dalam tiap jerih payah ada keuntungan, tetapi kata-kata belaka mendatangkan kekurangan saja. " 


dari penjelasan diatas maka dapat disimpulkan bahwa Alkitab adalah harta terbaik, karena didalam Alkitab  seluruh aspek kehidupan sudah diatur, contohnya adalah orang yang ingin sukses, Alkitab telah memberikan rahasianya, untuk meraih kesuksesan,  ingin masuk sorga, Alkitab telah menyampaikan apa yang harus dilakukan, agar bisa masuk pada kerajaan sorga.  maka ketahuilah Alkitab adalah Harta terbaik bagi orang percaya.


pesan kepada sobat-sobat kristen dimanapun, jika sekarang kita malas membaca Alkitab, maka marilah mulailah rajin membaca Alkitab, karena dengan membaca dan mengerti kehendak Tuhan melalui Alkitab, maka semua keinginan dan harapanmu akan diberikan Tuhan Kepadamu.


Tuha Yesus Memberkati Kita Semua.. Amin..





 



2 komentar untuk "Ketahuilah Harta Terbaik Dalam Hidup Orang Kristen Adalah Firman Tuhan | Motivasi-Kristen"

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.