Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

JIka Telah Berdosa Mari Bertobatlah Sebab Kerajaan Allah Sudah Dekat | Motivasi-Kristen

 

Sumber Gambar ; gmigratia.org


Dosa adalah pelanggaran manusia kepada Allah, baik melalui pikiran, perasaan dan tindakan kepada orang lain,  dari zaman Adam dan Hawa dosa telah menjadi sebuah kebiasaan yang terus terjadi dalam kehidupan setiap manusia  kristen.


ada banyak bentuk perilaku yang bersifat dosa, ada juga  sering  kita mendengar ada dosa ringan serta dosa berat,  namun dalam artikel ini penulis tidak menjelaskan macam-macam dosa dan tingkatan dosa manusia, melainkan penulis ingin menjelaskan tentang arti pertobatan manusia. 


sebagai orang kristen tentu kita diajarkan untuk selalu melakukan kehendak Tuhan dan menjahui segala perilaku yang tidak dinginkan Tuhan. namun realita yang terjadi pada zaman sekarang ini banyak orang kristen yang tidak hidup taat, setia dan patut kepada Tuhan, melainkan hidup serupa dengan dunia seperti melakukan perilaku-perilaku yang menyimpang dari jalan Tuhancontohnya suka membenci orang, hidup dalam kesombongan dan tidak memiliki kasih. hal ini sesuai dalam Kitab " Roma 12 : 2 "Janganlah serupa dengan dunia ini, tetapi berubalah oleh pembaruan budimu"


tentu perilaku-perilaku tersebut sangat dilarang dan dibenci oleh Tuhan, untuk itu sebagai orang kristen mari janganlah kita hidup menurut keinginan daging kita, melainkan kita hidup harus menurut keinginan roh, sehingga kita melakukan sesuatu berdasarkan tuntunan rohkudus, agar kedapatan perilaku kita hidup taat dan setia kepada Tuhan.


sobat kristen, mungkin saja sekarang hidupmu masih ada dalam lingkaran dosa yang membuat hidupmu jauh dari Tuhan, mari tinggalkan semuanya, bertobatlah karena itulah yang terbaik untukmu, percayalah jika dirimu ingin bertobat maka Tuhan akan menolongmu, karena Tuhan adalah Allah yang baik yang mau mendengar setiap seruan orang percaya. (Lukas 5 : 32) " Aku datang bukan untuk memanggil orang benar, tetapi orang berdosa untuk bertobat".


mari orang percaya dimanapun berada, tinggalkanlah dosamu, bertobatlah, kembalilah kepada jalan Tuhan, ingat hari-hari hidup ini ditentukan oleh Tuhan, maka setialah kepadanya, lihatlah dunia semakin tua dan kerajaan Allah sudah dekat, Tuhan hampir datang kembali, jika Tuhan datang dan mendapati kita masih hidup dalam dosa, maka ketahuilah tempat kita adalah siksaan yang menyakitkan yaitu neraka. 


bertobatlah supaya jika Tuhan datang, kita didapati setia dan taat kepadanya, sehingga surga adalah tempat kita.


Tuhan Yesus memberkati kita semua.. Amin





Post a Comment for "JIka Telah Berdosa Mari Bertobatlah Sebab Kerajaan Allah Sudah Dekat | Motivasi-Kristen"