Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Seringlah Membaca Alkitab Dari Pada Menghabiskan Waktu Dengan Gadget | Motivasi-Kristen

 

Sumber Gambar : id.pinterest.com

Bermain gadget dengan durasi waktu yang cukup lama dalam sehari sudah menjadi kebiasaan manusia moderen saat ini, sehingga tak heran  banyak aktivitas-aktivitas yang tidak lagi dilakukan dalam kehidupannya, baik beribadah, membantu orang tua dan membaca Alkitab. 


gadget memang dapat membuat orang menjadi kecanduan, karena kecanggihan dari gadget itu sendiri yang disediakan seperti, mempunyai aplikasi dan fitur-fitur game yang dapat menarik seseorang untuk tetap kembali menggunakan gadget. 


namun sanggat disayangkan, dampak dari penggunaan gadget pada zaman sekarang ini membuat anak-anak kristen yang jauh dari persekutuan-persekutuan dengan Tuhan ditempat ibadah,  hal inilah yang menjadi suatu masalah besar bagi orang-orang percaya. 


ketahuilah sobat-sobat kristen, dengan lebih sering menggunakan gadget maka akan sangat beresiko buat kesehatan tubuh kita, dan membuat kita semakin jauh dari Tuhan, karena kita menjadikan gadget suatu prioritas dalam kehidupan kita.


sobat kristen, gadget tidak membuat kita hidup dengan bahagia, gadget tidak menjamin keberhasilan yang kita harapkan, gadget tidak memberikan kekuatan kepada kita, melainkan hanya Tuhan yang mampu memberikan kekuatan bagi kita. 


marilah mulai baharui dirimu dengan menghabiskan waktumu untuk Tuhan, melalui bersekutu dengan Tuhan dan seringlah membaca Alkitab dari pada menghabiskan waktu dengan gadget, yang tidak memberikan keuntungan jasmani dan rohani.


sobat kristen mari jadikanlah Membaca Alkitab sebagai kebiasaan di setiap hidupmu, sehingga kita semakin dekat dengan Tuhan, dan jadikanlah firman Tuhan sebagai sumber utama dalam hidupmu. memang benar Tuhan tidak melarang kita bermain dengan gadget, namun yang dilarang oleh Tuhan adalah janganlah menghabiskan waktumu dengan gadget, tetapi habiskan waktumu untuk Tuhan karena itulah kewajiban kita sebagai manusia.


ingat sobat-sobat kristen, hidup ini hanya sementara, jika kita salah menggunakan hidup ini, maka semuanya akan sia-sia, tetapi jika kita menggunakan waktu kita secara full time untuk melayani Tuhan, maka kita akan memperoleh kerajaan sorga yang telah dijanjikan Tuhan kepada kita yang mau percaya dan melakukan perintannya.


Tuhan Yesus Sang Pemberi Berkat Kiranya Sentiasa Memberkati Kita Semua. Amin.



3 comments for "Seringlah Membaca Alkitab Dari Pada Menghabiskan Waktu Dengan Gadget | Motivasi-Kristen"

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.