Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ucaplah Syukur Walaupun Dalam Masalah | Motivasi-Kristen

 

Sumber Gambar : haibunda.com


Masalah yang sering datang dalam hidup setiap manusia, tentu memberikan pukulan keras bagi setiap orang, ketika  ada dalam masalah atau keadan terendah dalam hidup ini, kadang kala sulit untuk memecahkan masalah yang dihadapi, kadang juga kita pasrah dan tidak tau untuk melakukan sesuatu untuk keluar dari masalah yang dihadapi. 


sebagai orang yang percaya Yesus Kristus, yakinlah bahwa hanyalah dia satu-satunya jalan untuk memberikan ketenangan, kekuatan dan penghiburan bagi setiap orang yang percaya kepada dia, sehingga ketika ada dalam masalah yang berat apapun, percayalah Tuhan Yesus kristus sajalah yang sanggup untuk mengeluarkan kita dari masalah hidup, manusia, serta harta kekeyaan tentunya tidak mampu mengeluarkan kita dari persoalan hidup yang dihadapi.


orang yang percaya kepada Yesus, tentu sudah tau bahwa, Tuhan Yesus mau mengajarkan, serta mengajak kita sebagai pengikutnya ketika ada dalam masalah hidup, yang pertama yang harus dilakukan adalah tarulah masalah hidupmu pada Tuhan sebagai garda atau pengawal terdepan bagi kita, dan yang kedua yang perlu dilakukan kita adalah ucaplah syukur ketika ada dalam masalah hidup.


ketika kita mampu mengucap syukur pada saat dalam masalah hidup, berarti kita tahu bahwa masalah yang kita hadapi adalah pemberian Tuhan untuk kita, mungkin saja dalam menjalani hidup ini kita telah berpaling atau melanggar perintah Tuhan, sehingga Tuhan memberikan masalah dalam hidup  ini agar kita dapat berbalik arah, kembali kepada perintah Tuhan. 


percayalah kepada Tuhan dengan segenap hati, ucaplah syukur kepada dia, walaupun beban hidupmu berat dimata manusia, ingat bahwa masalah yang dihadapi oleh kita, adalah pemberian Tuhan, dan masalah itu tidak melebihi batas kemampuan kita sebagai manusia, untuk itu, sesulit dan seberat apapun masalah yang dihadapi tetaplah bersyukur, melalui berdoa dan bersekutu dengan Tuhan, yakinlah bahwa Tuhan akan memberikan yang terbaik bagi orang yang percaya kepadanya.


Ingatlah Hai Manusia, Tuhan Menyertaimu, Jika ada Dalam Masalah, Percayalah Tuhan Tidak Penah Meninggalkanmu Sedetikpun

1 comment for "Ucaplah Syukur Walaupun Dalam Masalah | Motivasi-Kristen"

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.