Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Menemui Kegagalan Yakinlah 'Waktu Tuhan Pastilah Yang Terbaik' | Motivasi-Kristen

 

     

Sumber Gambar : kitabijak.com


Dalam kehidupan sehari-hari ketika kita akan memulai aktivitas, kita akan memakai waktu sebagai pengatur setiap kegiatan kita, selama seharian waktu memang bukan benda hidup tetapi waktu dapat mengatur makhluk hidup, bahkan waktu dapat merubah dunia dan isinya dalam kehidupan ini,  seringkali kita mendengar perkataan berikut “pergunakan waktu sebaik mungkin karena waktu adalah uang”


Kata diatas dipakai dalam dunia kerja dan bahkan bukan saja dalam dunia kerja, melainkan  dalam segala aspek kehidupan selalu dikaitkan dengan waktu dari pernyataan diatas timbul pertanyaan mengapa waktu seberharga itu ? mengapa manusia begitu menaati waktu? Mungkin jawaban dari pertayaan diatas karena kita manusia memakai waktu hanya untuk mencari atau menghasilkan uang,  kerja dan menghasilkan uang hanya itu yang ada dalam pikiran kita,  sebagai manusia bekerja untuk menghasilkan uang dan memenuhi kebutuhan hidup memang tidaklah salah,  namun coba kita bertanya pada diri kita  hanya itukah tujuan hidup  kita di dunia ini.


sebagai makhluk ciptaan Tuhan yang sempurna? Tepat waktu untuk melakukan sesuatu adalah keinginan semua orang dalam kehidupannya,  namun sebagai manusia  kadang kala kita  membuang-buang waktu  untuk kegiatan-kegiatan yang tidak memberi keuntungan dan hal demikian  sudah menjadi kabiasaan yang justru dianggap biasa.  bagi sebagian besar orang sesuai dengan judul diatas “waktu tuhan pasti yang terbaik” Tuhan menciptakan manusia tentunya dengan misi dan tujuannya masing-masing,  tujuan tersebut tidak lain tidak bukan untuk memuliakan nama Tuhan.


Tuhan menginginkan  kita melakukan segala sesuatu  bersama Tuhan,  Tuhan akan  memberikan  apa kita ingginkan asalkan sesuai dengan jalan Tuhan sudahkah kita mengerti maksud Tuhan dalam hidup kita atau mungkin ada yang masih bertanya-tanya apa tujuan saya atau apa misi saya didunia ini?


Tujuan sebenarnya manusia didunia ini bukanlah menjadi kaya, menjadi orang hebat tetapi tujuan yang sebenarnya adalah memuliakan Tuhan dalam segala hal, mengapa demikian karena itulah tugas utama manusia yang telah disampaikan oleh ajaran Alkitab.


Tujuan manusia pada umumnya adalah mencapai keberhasilan, namun kadang kala, ketika kita telah berjuang dengan kerja keras, sungguh-sungguh, tetapi hasilnya adalah  menemui kegagalan, banyak sebagian orang ketika pada posisi demikian, yang pastinya menyalahkan Tuhan, memang benar Tuhan adalah penentu kehidupan setiap manusia, tetapi ketika kita mengalami kegagalan bukan berarti Tuhan telah meninggalkan kita, melainkan belum waktunya kita memperoleh apa yang kita inginkan. Sehingga sering kita dengan kata bijak yaitu Waktu Tuhan Pasti Yang Terbaik.


Artinya adalah bukan Tuhan tidak menjawab setiap pergumulanmu untuk mendapatkan tujuanmu melainkan bahwa Tuhan menunggu waktu yang tepat untuk memberikan semua yang kita inginkan, percayalah kepada Tuhan dengan segenap hati, dan tetaplah yakin bahwa kasih Tuhan adalah nyata dan dia akan tetap memberkati setiap orang yang percaya kepadanya, sehingga pergumulan dan harapanmu akan diberikan Tuhan pada waktu yang tepat.

 

Percayalah Kepada Tuhan Dengan Segenap Hati, dan Yakinlah Bahwa Dia Adalah Sumber Berkat Yang Sejati.

Post a Comment for " Menemui Kegagalan Yakinlah 'Waktu Tuhan Pastilah Yang Terbaik' | Motivasi-Kristen"