Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ingatlah Karaktermu Menentukan Kemana Arah Masa Depanmu | Motivasi-Kristen

 


Kegagalan setiap orang, pasti mempunyai problemnya masing-masing, namun kegagalan pada umumnya terjadi disebabkan oleh sikap atau karakter yang tidak baik dilakukan oleh seseorang dalam kehidupannya sehari-hari.


 siapapun dirinya pasti tidak ingin gagal dalam melakukan sesuatu, namun kegagalan sudah menjadi realita yang pastinya  akan terjadi ketika seseorang tidak mempersiapkan diri serta  tidak berjuang dengan penuh kerja keras untuk mencapai cita-citanya.


banyak anak muda pada masa kini yang sementara berjuang untuk mencari pekerjaan, atau yang sementara berjuang untuk mendapatkan apa yang menjadi tujuannya, tetapi sering menjumpai kegagalan,  namun tidak menyadari bahwa faktor utama seseorang dalam mendapatkan kegagalan adalah sikap atau karakternyalah yang menjadi penghalang gagal dalam mencapai tujuannya.


yang harus diingat oleh seseorang dalam menemukan tujuan hidupnya adalah menunjukan kehidupannya dengan sikap dan karakter yang dipandang baik oleh orang lain atau sesuai dengan ajaran Yesus.


karakter merupakan hal terpenting untuk meraih masa depan, dikarenakan ketika seseorang memiliki karakter yang baik, dirinya memiliki ciri-ciri orang yang akan menikmati keberhasilan, mengingat karakter yang baik, akan memberikan respon positif bagi setiap orang untuk menilai diri kita.


ketika orang menilai kita secara karakter baik, maka secara tak sadar kita membuka peluang untuk memberikan orang lain menyayangi diri kita, sehingga ketika kita membutuhkan orang lain untuk menunjang atau menopang apa yang menjadi tujuan kita, mereka secara pasti dan ikhlas akan membantu kita, dan tentunya ketika seseorang memiliki karakter yang baik, maka pastinya Tuhan tetap memberkati setiap apa yang menjadi cita-cita atau tujuan kita. 


ingat bahwa Tuhan akan sangat senang, melihat seseorang yang mampu menunjukan karakter Yesus dalam kehidupannya, jika kita mampu menyenangkan hati Tuhan, maka apapun yang kita minta yang merupakan tujuan kita, yakin Tuhan akan tetap memberikannya pada waktu yang tepat. percayalah jika diri kita mampu menunjukan karakter yang baik, maka masa depan kita juga akan baik.


untuk itu mari mulailah hidup dengan karakter yang baik, tunjukan karakter Yesus dalam setiap hidupmu, lewat setiap sikap dan perbuatanmu, maka masa depanmu menjadi baik,  jika belum baik maka perbaikilah karaktermu, maka keberhasilan akan  menjadi hakmu.

 

"Ingatlah Karaktermu Menentukan Masa Depanmu"


Post a Comment for "Ingatlah Karaktermu Menentukan Kemana Arah Masa Depanmu | Motivasi-Kristen"