Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Janganlah Melupakan Tuhan Dalam Perencanaan | Motivasi-Kristen

 

Sumber Gambar : katoliknews.com


Pada Kitab Yakobus 4 : 13 - 17 dengan Judul pembacaan "jangan melupakan Tuhan dalam perencanaan" 


Memaknai kata perencanaan berarti memiliki rencana, harapan  yang baik dalam mencapai masa depan, menjalani hidup sebagai orang kristen, tentu banyak penguatan yang bisa Alkitab berikan berupa ayat-ayat Alkitab yang bisa memberikan semangat hidup yang kuat untuk menjalani hidup didunia ini.


manusia siapakah yang tidak mempunyai rencana dalam hidupnya, pastinya semua memiliki rencana untuk mencapai tujuan hidupnya.


namun apakah rencana yang kita dambakan tersebut dapat terlaksana sesuai dengan apa yang kita harapkan, tentunya belum pasti, hal inilah yang harus diperhatikan setiap orang, mengapa? karena setiap perencanaan tanpa kerja keras dan berdoa maka semuanya akan menjadi sia-sia belaka.


dalam kita Yakobus pada pasal 4 : 13 - 17, mau mengajarkan kita selaku orang percaya bahwa ketika kita mempunyai perencanaan dalam hidup ini, jangan perna sedetikpun melupakan Tuhan dalam perencanaan, mengapa? karena hanyalah Tuhan satu-satunya sumber berkat dari setiap perencanaan dalam mencapai keberhasilan yang kita inginkan.


sebesar apa masalahmu, jangan pernah meragukan kasih Tuhan, Tuhan akan memberkati orang-orang yang benar manaruh harapan kepadanya, jika kita meragukan kuasa Tuhan dalam hidup, maka sama halnya kita akan merasakan berbagai kesulitan hidup dalam mencapai keberhasilan.


perencanaan untuk mencapai keberhasilan bila mengandalkan Tuhan yakinlah bahwa kita akan mendapatkan yang terbaik dari Tuhan, memang benar untuk mencapai keberhasilan, banyak  masalah hidup yang menjadi penghalang seperti terkait dengan masalah finansial, tetapi ingatlah bahwa Tuhan tidak pernah memberikan suatu masalah melebihi batas kemampuan kita, yakinlah, dan berserulah kepada Tuhan melalui doa, ketahuilah  kuasa doa mampu memberikan mujizat bagi setiap orang percaya.


mari setiap orang percaya, khususnya anak-anak muda yang mempunyai cita-cita dan harapan untuk mencapai keberhasilan yang merupakan tujuan hidupnya, jangan melupakan Tuhan dalam setiap perencanaan, jika perencanaanmu melibatkan Tuhan maka yakinlah Tuhan akan memberikan apa yang menjadi cita-citamu. Ingat Libatkan Tuhan Dalam Setiap Rencanamu.



Perencanaan Akan Membuahkan Hasil, Hanya Dengan Melibatkan Tuhan Dalam Setiap Perencanaanmu, Karena ketahuilah Tuhan Adalah Sumber Berkat Sejati Yang Akan Memberikan Bagi Setiap Orang Yang Beriman Kepadanya

Post a Comment for "Janganlah Melupakan Tuhan Dalam Perencanaan | Motivasi-Kristen"