Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Raih Keberhasilanmu Dengan Berdoa Dan Bekerja | Motivasi-Kristen




Sumber Gambar : kumparan.com


Mempunyai cita-cita yang tinggi adalah hak semua orang, namun ingin mendapatkan apa yang kita inginkan  dan harapkan adalah  hal yang tidak gampang, mudah  untuk dicapai, tercapainya keinginan seseorang sangat terletak pada dirinya yang mau untuk tetap bekerja keras untuk mendapatkan keberhasilan.


banyak anak muda masa kini, yang ingin mencapai keberhasilan seharusnya tau bahwa hanya lewat berdoa dan bekerja maka apa yang menjadi keinginan akan tercapai.


Berdoa dan bekerja adalah satu paket yang tidak bisa berdiri sendiri, melainkan satu paket yang seharusnya berjalan seimbang atau secara bersama-sama dalam mencapai keinginan hidup seseorang, 


mengenal fungsi doa adalah menyampaikan  apa yang menjadi pergumulan kita, masalah kita, dapat disampaikan kepada Tuhan  melalui doa, karena doa orang yang benar, sangat besar kuasanya, sehingga jadikan doa adalah sebuah keharusan yang dapat kita panjatkan kepada Tuhan dalam berbagai kondisi hidup, entah senang maupun sedih, tetaplah berdoa.


arti kata bekerja adalah dimana seseorang dapat melakukan apa yang menjadi pekerjaannya dengan baik dan benar, sehingga bekerja adalah hal yang sangat penting bagi seseorang dalam mencapai tujuan hidupnya, karena melalui bekerja, maka ketekunan dan kesetian kita diuji dan akan lebih matang untuk menjadi lebih sempurna. 


kesimpulannya adalah kunci untuk  meraih keberhasilan yang kita dambakan adalah dengan tetap berdoa, dimanapun, kapanpun, tetaplah berdoa kepada Tuhan, namun hendaknya doamu harus disertai dengan kerja keras yang terlatih, karena dengan demikian yakinlah bahwa kita telah didekatkan dengan keberhasilan.


untuk itu pesan bagi anak muda dan siapa saja yang masih dalam mencari pekerjaan untuk mencapai kebahagian, ingat berdoalah dan bekerjalah, maka apapun yang menjadi keinginanmu akan diberikan Tuhan pada waktu yang tepat.


Keberhasilan Akan Menjadi Milikmu Jika Dirimu Mampu Luangkan Waktumu Setiap Hari Untuk Berdoa Dan Bekerja Dengan Sungguh-Sungguh

Post a Comment for "Raih Keberhasilanmu Dengan Berdoa Dan Bekerja | Motivasi-Kristen"