Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kisah Kematian 3 Penyanyi Kristen TERPOPULER Di Indonesia | Motivasi Kristen

www.motivasikristen.com

Kematian merupakan salah satu tahapan yang akan diperhadapkan oleh semua manusia di muka bumi ini. Siapa pun Dia pasti akan mengalami tahapan kematian. Begitu juga dengan para penyanyi lagu-lagu rohani di Indonesia dunia yang meninggal di usia muda bahkan ada yang sempat menikah. Mereka merupakan penyanyi papan atas yeng namanya sudah melangit atau dikenal orang-orang. Siapakah mreka berikut ulasan dari MKK.

1. MIKE MOHEDE

Penyanyi yang bersuara emas ini ditemukan meninggal dunia secara mendadak dalam kondisi tidur pada tahun 2016 silam. Dialah MIKE MOHEDE salah satu penyanyi dari Bintaro Tangerag Selatan yang lahir pada 7 November 1983, yang juga merupakan juara pada pencarian bakat Indonesia Idol session 2.

Warga Indonesia kaget ketika mendengar salah satu penyanyi terbaik harus meningeal akibat serangan jatung di tahun 2026 silam. Penyanyi yang terus menciptkan lagu-lagu penyembahan atau rohani ini harus meninggal di usia muda yaitu 32 tahun. Namun kepergian Mic akan terus dikenang karena lagu-lagunya yang terus membekas alam kehidupan orang percaya. Sebut saja lagunya yang berjudul Terlalu besar kasihmu Tuhan yang sempat viral dan tranding topic pada tahun 2010 itu.

2. GLEN FREDLY

Siapakah yang tidak kenal dengan penyanyi bertaleta GLEN FREDLY ini. Seluruh warga Indonesia pasti mengenal sosok pria berkulit coklat yang berasal dari Maluku Ambon ini.

Memiliki suara indah dengan lagu-lagu yang tetap viral jika dipubliskan. Namun kita harus kehialangan sosok yang luar biasa ini pada tahun 2020 tetapnya pada 8 april 2020.

Meninggal pada saat dunia sedang digoncang COVID-19 akhirnya harus dimakamkan secara medis atau tidak disaksikan oleh keluarga dan juga kerabat terdekat dari sang maestro tersebut. Walaupun Glen telah pergi namun karya-karyanya akan tetap diingat dan dikenang oleh seluruh umatkristen di tanah air Indonesia.

3. MELITHA SIDABUTAR

Sahabat motivasi kristen tentu tidak mungkin lupa akan sosok wanita cantik satu ini. Dialah Melitha Sidabutar yang sempat viral karena bakatnya yang luar biasa dalam melantungkan lagu-lagu rohani yang indah.

Wanita cantik yang memiliki kembar yang telah lebih dahulu meninggal ini harus kembali pulang ke sorga mengkuti suadra kembarnya pada senin 8 april 2024. Kaget dan heran kenapa harus secepat itu sang wanita cantik ini harus kembali begitu cepat. Melitha sidabutar meninggal dengan usia 25 tahun dan juga belum sempat meninkah dengan pacarnya. Walaupun secepat itu kepergian melitha namun karya-karyanya akan selalu dikenang oleh seluruh umat kristen di dunia ini. Salah satu karyanya yang luar biasa adalah lagu sampaikan pada Yesus. Tuhan memberkatimu 

Demikian ulasan 3 Artis muda Kristen terbaik Indonesia yang meninggal pada usia muda. Kita tentunya turut berduka atas kehilangan ketiga tokoh Kristen kenamaan di atas. Tapi sebagai orang beriman kita percaya bahwa setiap orang punya waktunya masing-masing. Dan mereka yang sudah kembali lebih dulu sudah menyelesaikan pertandingan imannya sampai garis akhir. Semoga kita juga bisa seperti mereka, bukan hanya hidup tetapi menyebarkan kebenaran injil kepada banyak orang dan mewariskan benih iman yang benar bagi generasi mendatang.

Apa motivasi dari ulasan cerita diatas. Sebagai anak-anak Tuhan kiranya kita senantiasa taat sampai maut menjemput kita. Sehingga sorga yang kekal menjadi miliki kita. Salam sehat salam sukses. Tuhan memberkati kita semua. Amin

 

Posting Komentar untuk "Kisah Kematian 3 Penyanyi Kristen TERPOPULER Di Indonesia | Motivasi Kristen "