Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Percaya Pada Pertolongan Tuhan Walaupun Berada DI Fase Sulit | Motivasi Kristen

www.motivasikristen.com

Sobat, hidup yang kita jalani kadang jalannya tak selalu lurus dan mulus. Kadang, kita diperhadapkan dengan fase-fase sulit yang membuat kita putus asa dan kehilangan harapan

Namun sebagai anak-anak Tuhan, kita tentu memiliki janji yang luar biasa bahwa Tuhan akan menolong dan memberkati kita. 

Bahkan disaat kita merasa tidak ada jalan keluar, Tuhan bisa mengirimkan pertolongan dari arah yang tak kita duga.

1. Percaya pada kuasa Tuhan

Tuhan memiliki kuasa yang tak terbatas dan mampu melakukan hal-hal yang mustahil bagi setiap manusia. 

Ketika kita berada dalam keadaan yang tampaknya tidak ada harapan, kita harus mengingat bahwa Tuhan selalu memiliki cara untuk menolong kita.

"Yesaya 41:10 "Jangan takut, sebab Aku menyertai engkau, jangan bimbang, sebab Aku ini Allahmu; Aku akan meneguhkan, bahkan akan menolong engkau, Aku akan memegang engkau dengan tangan kanan-Ku yang membawah kemenangan."

2. Berpegang pada janji Tuhan

Tuhan telah memberikan janji-janjiNya yang setia kepada kita. Dalam setiap fase sulit, kita harus berpegang pada janji-janji tersebut dan percaya bahwa Tuhan tidak pernah meninggalkan kita.

"Ia yang memanggil kamu setia, Ia juga akan menggenapinya" (1 Tesalonika 5:24)

3. Pertolongan yang tak terduga

Tuhan sering kali menolong kita melalui cara-cara yang tidak kita duga. Dan bisa menggunakan orang lain, mungkin saudara, teman, bahkan orang yang tak kita kenal. Penting bagi kita untuk tetap terbuka dan percaya bahwa pertolongan Tuhan bisa datang kapan saja dan dari mana saja.

Sobatku. Meski kamu sedang ada di fase paling sulit, percayalah bahwa Tuhan akan menolongmu pada waktu yang tepat. Sebab Tuhan memiliki kuasa yang mampu memeberkati kita semua. 

Berpeganglah pada janji-janji Tuhan dan percaya bahwa Dia selalu bersama kita, siap untuk memberikan pertolongan dan kemenangan. Tuhan memberkati kita semua. Amin. 

Posting Komentar untuk "Percaya Pada Pertolongan Tuhan Walaupun Berada DI Fase Sulit | Motivasi Kristen "