Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

3 Pemain U-23 Indonesia Beragama Kristen Cukup Membanggakan Tuhan YESUS | Motivasi Kristen

motivasikristen.com

Ada yang menarik ni dari timnas U-23 yan berhasil lolos ke partai semfinal turnamen piala Asia usia dibawah 23 tahun. Ternyata timnas Indonesia juga memiliki sejumlah nama yang bergemilang tampil membela Indonesia yang beragama Kristen. Siapakah mereka. Berikut ulasanya.

1. Rafael Wiliam Struick.

Rafael William Struick alias Rafael Struick lahir pada 27 Maret 2003 di, Belanda. Pesepakbola berusia 20 tahun ini lahir dari orang tua bernama Brian Struick dan Soraya  Soedito. Saat ini Rafael Struick berseragam ADO Den Haag sebagai penyerang sejak musim 2020. Dirinya juga sempat memperkuat dua klub amatir Forum Sport. Rafael struik juga Bergama Kristen yang merupakan agama Turunan dari kedua orangtuanya. ]

Kini Rafael menjadi salah satu nama yang terus dibincangkan di tanah air Indonesia akibat debutnya yang fantastic bersama timnas Indonesia di turnamen U-23 Asia.

2. Marselino Ferdinann Philipus

Pemian yang  memiliki Nama Lengkap: Marselino Ferdinan Philipus yang lahir pada 2004 silam kini menjadi salah satu  pesepak bola terbaik di Indonesia, dengan posisi debagai gelandang serang, ternyata Marselino kini menjadi pemain faforit bagi anak-anak muda Indonesia. Tak sedikit netisen yang terus memberikan dukungan kepada anak usia 20 tahun tersebut. 

Dengan usia masih muda dan tampil gemilang bersama timnas U-23, kini Marselino akan menjadi salah satu pesepak bola terbaik di kawasan Asia. Dan satu kebanggan juga buat kami umat Kristen. Ternyata Marselino merupakan seseorang yang sangat taat kepada ajaran agamanya. Hal ini bisa dilihat ketika Ia mencetak Gol, dengan berani Ia mengangkatkan wajahnya ke atas sebagai ucapan terima kasih kepada Tuhan. Sungguh hebat Tuhan memberkatimu Marselino.

3. Justin Hebner

Justin Hubner merupakan pemain kelahiran Belanda, 14 September 2003. Ayahnya adalah Ferdinan Patrick Rudolf Hubner dan ibunya bernama Brigitte Prophitus. Ayahnya merupakan keturunan Indonesia. Kakek Justin bernama Ferdinand Rudolf Hubner kelahiran Makassar, 11 Agustus 1948. Hubner bermain sebagai bek tengah berpostur 1,8 meter yang membuat dirinya kuat dalam berduel udara. 

Hubner sudah memperkuat Timnas Indonesia U-20 dua kali di laga persahabatan di Spanyol. Hubner tentu akan menjadi tambahan tenaga bagi Shin Tae-yong membawa Timnas Indonesia berprestasi pada Piala Asia 2023 di Qatar. Hubner juga diproyeksikan membela Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U-23 2024 yang sekaligus menjadi kualifikasi Olimpiade 2024 Paris. Yang sungguh membanggakan adalah Hebner adalah seeorang yang taat pada ajaran Kristen.

Demikian Tiga nama pemain sepakbola yang selalu masuk pada line up timnas U-23 Indonesia, Sebagai umat yang percaya tentu kita bangga dan percaya mereka akan menjadi pemain terbaik kedepannya bersama Timnas Indonesia dan juga team-team yang akan mereka bela kedepannya.

Perlu diingat ya, masih banyak pemainn timnas Indonesia yang beragama Kristen, namun kali ini hanya tiga pemain yang dibahas oleh Channel MKK. Salam sehat. Salam sejarhtrea untuk kita Semua. Tuhan memberkati kita semua.


Posting Komentar untuk "3 Pemain U-23 Indonesia Beragama Kristen Cukup Membanggakan Tuhan YESUS | Motivasi Kristen "