Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tanpa Doa Semuanya Sia-sia | Renungan Motivasi Kristen

www.motivasikristen.com

"Berserulah kepada-Ku dan Aku akan menjawabmu, dan menunjukan hal-hal yang besar dan tersembunyi  yang tidak kamu ketahui"

(Yeremia 33:3)

Sahabatku. Mulailah dengan berdoa. Kemudian biarkan impian tersebut berkembang menjadi imajinasi yang seolah-olah telah berhasil diraih.

Itulah gambaran umum seseorang dapat berhasil meraih apa yang diinginkan. Tahukah kita mengapa banyak orang sering gagal walaupun persiapannya telah matang?

Satu kesalahan besarnya adalah "MEREKA LUPA UNTUK BERDOA" Ketika hendak memulai suatu perencanaan yang sudah diatur.

Tahukah Anda ada suatu kisah menarik tentang kuasa doa, di mana lewat doa seorang raja mampu menyelamatkan bangsanya dari serangan lawan.

Ketika saat itu Sanherib raja Asyur hendak menyerang bangsa Israel (Yesaya 36-37), Raja Hizkia sangat ketakutan, namun dia berdoa kepada Tuhan dengan sepenuh hati.

Doa dari Raja Hizkia dikabulkan Tuhan. Malaikat Tuhan membunuh 185.000 orang di dalam perkemahan raja Asyur.

Sahabatku. Kisah Raja Hizkia membuktikan kepada kita bahwa "Hanya Lewat Doa Mujizat Menjadi Nyata"

Jadi, pesan kepada kita semua, marilah kita senantiasa berdoa setiap saat. Sekecil apa pun yang hendak kita lakukan, berdoalah, maka Tuhan akan meluruskan setiap jalan kehidupan kita.

Senantiasalah berdoa. Kuasa doa sangatlah besar. "Doa orang benar apa bila dengan yakin didoakan sangat besar kuasanya." (Yakobus 2:16b). Tuhan memberkati kita. 


Posting Komentar untuk "Tanpa Doa Semuanya Sia-sia | Renungan Motivasi Kristen"